Simon Dominic dan Hullera Siap Ramaikan Asian Sound Syndicate vol.1

Fajarina Nurin
Simon Dominic dan Hullera Siap Ramaikan Asian Sound Syndicate vol.1
Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019). [rilis pers]

Asian Sound Syndicate vol.1 diramaikan oleh musisi hip hop nasional dan internasional.

Suara.com - Musisi hip hop Korea Selatan, Simon Dominic dan rapper asal negeri Jiran, Hullera siap bergabung dengan 'International Syndicate' di Asian Sound Syndicate vol.1.

Rencananya, Asian Sound Syndicate vol.1 akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta. Pintu akan mulai dibuka pada pukul 16.00 WIB.

Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019) dibuat sebagai ajang untuk mengekspresikan seni kreatifitas. Acara itu bermaksud memberikan ruang bagi penggiat musik hip hop di kawasan Asia agar lebih terdengar dan mendapat perhatian dunia.

Festival musik Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) memadukan music, food, art and fashion dalam satu acara. Acara tersebut menampilkan berbagai musisi hip-hop dengan sebutan ‘International Syndicate’ dan ‘Local Syndicate’.

CRUSH, DPR LIVE, dan Gray merupakan musisi hip hop asal Korea Selatan yang akan tampil sebagai 'International Syndicate', sedangkan Tuan Tigabelas, dan Ramengvrl bakal gebrak panggung sebagai 'local syndicate'.

Penjualan tiket GA Early Bird 1 Asian Sound Syndicate vol.1 akan mulai tersedia dan dapat diperoleh mulai hari Jumat, 28 Juni 2019 pukul 15.00 WIB di tiket.com sebagai exclusive ticketing partner.

Kategori tiket dibagi menjadi empat, yaitu VIP dengan harga Rp 1.500.000, General Admission Rp 950.000, GA Early Bird 2 Rp 750.000, dan GA Early Bird 1 Rp 500.000.

Tersedia juga kategori tiket baru yaitu GA Early Entry yang mewajibkan semua pembeli tiket kelas ini harus masuk sebelum jam 16.00 WIB. Tiket kategori GA Early Entry dijual seharga Rp 600.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS