Jatuh Cinta, Delon Rela Bolak-balik Semarang Temui Aida

Yazir Farouk | Revi Cofans Rantung
Jatuh Cinta, Delon Rela Bolak-balik Semarang Temui Aida
Delon Thamrin bersama pacar barunya, Aida Noplie Chandra. [Instagram]

"Sekarang sih falling in love nya tuh beda," kata Delon.

Suara.com - Hati penyanyi Delon Thamrin lagi berbunga-bunga karena sudah memiliki pacar. Berbeda dengan Delon, si pacar yang bernama Aida Noplie Chandra tinggal di Semarang.

Tapi jarak tak jadi soal buat mereka. Setidaknya dalam sepekan sekali, mereka wajib bertemu.

"Sering lah (ke Semarang) bisa seminggu sekali. (Kadang) gantian dia dateng ke Jakarta, aku ke Semarang. Pokoknya seminggu sekali harus ketemu," kata Delon saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Biasanya mereka tak bertemu di akhir pekan lantaran Delon sering ada jadwal manggung. Sehingga, hari biasa pun bisa jadi momen buat kencan.

Delon Thamrin dan pacarnya, Aida Noplie Chandra [Suara.com/Sumarni]
Delon Thamrin dan pacarnya, Aida Noplie Chandra [Suara.com/Sumarni]

"Yang pasti hari biasa (ketemunya), kalo weekend kan kebanyakan aku nyanyi, jadi kebentur dengan kerjaan. Kalo dia sih kantoran. Bisa dikondisikan semua yang penting tiap minggu harus ketemu," ucap dia.

Delon tak menampik saat ini benar-benar sedang merasakan jatuh cinta. Dia bahkan berseloroh belum pernah merasakan seindah sekarang.

"Sekarang sih falling in love nya tuh beda dengan yang dulu, kalo sekarang tuh bukan yang kayak ABG lagi. Sekarang tuh udah menatap masa depan, berduaan, umur juga udah nggak muda lagi jadi ya sekarang tuh maunya sisa-sisa hidup kita," kata duda berusia 41 tahun itu.

Kendati begitu, Delon belum tahu kapan akan membawa hubungannya ke pelaminan. Kata dia, pernikahannya bisa digelar tahun ini atau tahun depan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS