facebook

Bocoran Penampilan Seringai, KPR, hingga Jamrud di Soundrenaline 2019

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Bocoran Penampilan Seringai, KPR, hingga Jamrud di Soundrenaline 2019
Para perwakilan band yang akan tampil di Soundrenaline 2019. [Revi C Rantung/Suara.com]

Sejumlah musisi akan melakukan kolaborasi menarik di Soundrenaline 2019.

Suara.com - Festival musik terbesar se-Asia Tenggara, Soundrenaline 2019 kembali siap digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7dan 8 September 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Soundrenaline juga kembali dibanjiri sejumlah musisi ternama baik dari dalam maupun luar negeri.

Dari dalam negeri, sejumlah band yang dipastikan akan tampil di antaranya: Padi Reborn, Seringai, RAN, Kelompok Penerbang Rocket (KPR), THE SIGIT dll.

Konfrensi pers Soundrenaline 2019. [Revi C Rantung/Suara.com]
Konfrensi pers Soundrenaline 2019. [Revi C Rantung/Suara.com]

Dari penamilan Seringai yang langganan dengan Soundrenaline, bakal menyiapkan penampilan khusus. Kata Arian, Seringai siap meledak di atas panggung.

"Kami sudah terima stage plot-nya dan kami rasa itu nyusahin karena kami harus ganti visual. Jadi itu baru ya dari visualnya. Mungkin balon-balon itu, kami ini helium yang mudah meledak," kata Arian saat jumpa pers Soundrenaline 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019). 

Baca Juga: Band Suede Akan Tampil di Soundrenaline 2019

Sementara unutk Feast, grup musik rock asal Jakarta ini mengatakan kebahagiaannya lantaran pertama kali tampil pada gelaran acara Soundrenaline. Ini pun merupakan impian dari anak-anak Feast main ke Bali.

"Kebetulan tahun lalu main sama Iga (Barasuara)  itu pertama kali ke Soundrenaline. Gue ngomong ke Feast dan akhirnya tahun ini dipanggil," ujar Bhaskara, salah seorang personel Feast.

Lalu bagaimana dengan Kelompok Penerbang Rocket? Diwakili oleh Viki, KPR justru akan menghebohkan panggung Soundrenaline 2019 dengan berkolaborasi bareng seorang gitaris andal.

"Kayaknya tiap Soundrenaline bikin beda terus ya. Pasti ada lagu baru bentar lagi rilis, bentar lagi kami bawain. Kami akan kolaborasi sama gitaris produser andal. Tapi belum bisa sebut dulu," tutur Viki, drummer Kelompok Penerbang Rocket.

Berbeda dengan THE SIGIT, yang kata Fahri akan tampil "sweet". Tema itu diambil lantaran Soundrenaline menggelar acara ke-17. Saking "sweet"- nya, Rekti cs akan memperdengarkan lagu baru mereka.

Baca Juga: Tulus Hipnotis Penggemar di Konser Bertajuk One Intimate Night Show

"Tahun ini THE SIGIT coba tampil sweet karena nyambung dengan 17 tahun, sweet 17. Jadi THE SIGIT bawain beberapa lagu baru yang akan ada di album nanti. Ini spesial karena pertama kali dibawakan dan belum direkam, jadi ini kayak uji nyali nih," ungkap Farri. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar