facebook

Band Suede Akan Tampil di Soundrenaline 2019

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Band Suede Akan Tampil di Soundrenaline 2019
Band Suede [Andrew Cowie / AFP]

Akan banyak kolaborasi menarik di Soundrenaline 2019.

Suara.com - Salah satu ajang musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline akan kembali digelar pada 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Sejumlah artis ternama dari dalam dan luar negeri siap meramaikan hajatan tahunan tersebut.

Salah satu band luar negeri yang dipastikan akan tampil adalah Suede. Band asal Inggris itu dipilih karena alasan nostalgia, setelah Soundrenaline tahun lalu sukses mendatangkan Limp Bizkit.

Konfrensi pers Soundrenaline 2019. [Revi C Rantung/Suara.com]
Konfrensi pers Soundrenaline 2019. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Menurut saya, salah satu poin menarik di festival itu, unsur nostalgia. Kalau dilihat dari festival di luar mereka selalu menampilkan satu sosok artis klasik," kata Widi Puradiredja selaku panitia Soundrenaline 2019, dalam konfrensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (31/7/2019). 

"Dari kita lihat itu, cukup bisa mewakili, karaoke bersama rencananya. Dan dari market tahun lalu, Limp Bizkit, terbukti bahwa pendengar di era itu masih kuat dan itu untuk kategori musik keras. Suede harusnya bisa lebih general, kalangan pop bisa, rock bisa," sambung Widi.

Baca Juga: Menikmati Playlist Musik Pilihan Quentin Tarantino Sepanjang Karirnya

Terkait dengan permintaan atau riders yang disuguhkan Suede, Widi belum bisa menjelaskan. Yang terpenting, band asal Inggris bisa membangkitkan nostalgia pada panggung Soundrenaline 2019. "Riders belum tahu" katanya.

Selain menampilkan Suede dalam panggung Soundrenaline 2019, ada beberapa kejutan lain yang disiapkan Widi selaku pihak acara. Di mana salah satunya, Mocca yang akan berkolaborasi dengan Ardhito Pramono, serta Kelompok Penerbang Rocket (KPR) akan tampil bersama seorang gitaris yang masih dirahasiakan.

"Yang bisa gue mention pertama Mocca sama Ardhito Pramono, yang lainnya spesial performance belum tentu kolaborasi," ungkap Widi.

"KPR akan membawa satu tambahan pemain gitaris. Itu pure dari mereka bukan by request dari kami. Artis paling tahu akan cocok main dengan siapa lebih baik dari mereka. Kami hanya memfasilitasi dari segi panggung visual atau memfasilitasi ide mereka," jelas Widi.

Baca Juga: Tulus Hipnotis Penggemar di Konser Bertajuk One Intimate Night Show

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar