Denada Jual Rumah untuk Biaya Pengobatan, Uya Kuya Mau Beli?

Yazir Farouk | Yuliani
Denada Jual Rumah untuk Biaya Pengobatan, Uya Kuya Mau Beli?
Uya Kuya dan istri, Astrid. [Yuliani/Suara.com]

Anak Denada sampai sekarang jalani pengobatan di Singapura.

Suara.com - Presenter Uya Kuya tahu jika Denada hendak menjual rumah untuk biaya pengobatan anaknya, Shakira di Sindapura. Disinggung apakah berniat membeli rumah tersebut, Uya punya jawaban sendiri.

"Ya kalau ada rezeki (beli). Cuma kan belum kepikiran beli rumah lagi. Cuma kita bisa bantu untuk tawar-tawarkan ke orang," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

Rumah Denada yang berlokasi di Tanjung Mas, Jakarta Selatan itu dibanderol Rp 6,5 miliar. Menurut Uya hal itu cukup wajar mengingat lokasinya strategis dan rumahnya cukup mewah.

"Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya karena rumah daerah itu kan juga mahal-mahal, ya jadi menurut gue sih itu harganya harusnya sih harga yang bagus ya," kata Uya Kuya.

"Denada orangnya kuat banget. Gue terakhir ketemu di salon, lagi potong rambut bareng dan orangnya tegar, kuat. Dia nggak mau kelihatan kayak lagi ada masalah atau lagi sedih, gue yakin Denada bisa melewati itu semua," ujar Uya lagi.

Seperti diketahui, melalui Instagram, Denada memasang iklan penjualan rumahnya. Rumah tersebut sudah lama tak dihuni sejak dia sering bolak-balik Singapura.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS