Denny Sumargo Tak Patah Semangat Cari Calon Istri

Ferry Noviandi | Sumarni
Denny Sumargo Tak Patah Semangat Cari Calon Istri
Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]

Denny Sumargo sempat bertunangan dengan Dita Soedarjo, namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Suara.com - Aktor Denny Sumargo rupanya tidak patah semangat mencari pendamping hidup di tengah kesibukannya di industri seni peran. Dia bilang tidak trauma setelah gagal menikah dengan Dita Soedarjo.

"Iya belakangan ini aku lagi sibuk sama karier dan diri aku sendiri. Untuk urusan pasangan aku nggak terlalu ke sana, tapi ada kedekatan dengan beberapa lawan jenis. Karena biar gimana pun saya harus mencari," ujar Denny Sumargo, ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

"Kalau gagal sedih iya, kecewa iya tapi hopeless nggak. Harapan tidak pernah hilang, jangan pernah menghilangkan harapan," sambung bintang film A Man Called Ahok ini.

Hanya sejauh ini, Denny Sumargo mengaku belum menemukan sosok calon istri yang tepat.

"Tapi kalau yang mastiin untuk serius belum ada sih. Semoga tahun depan sudah ada satu nama lah yang aku bisa go with it," kata Denny Sumargo. 

Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019). [Sumarni/Suara.com]
Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Lelaki 37 tahun ini ingin buru-buru naik pelaminan bukan tanpa alasan. Denny Sumargo mau membuktikan kalau bisa menjadi suami yang baik untuk keluarganya kelak.

"Jadi saya juga ingin membuktikan. Pada diri saya bahwa saya juga bisa jadi suami yang baik dan menjadi kepala keluarga. Itu tidak gampang tapi seperti biasa aku suka challenge, aku suka sesuatu yang orang lain bilang aku nggak bisa," tutur Denny Sumargo. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS