Hotman Paris Turun Tangan, DJ Verny Tantang Denny Sumargo Tes DNA Lagi

Yazir Farouk
Hotman Paris Turun Tangan, DJ Verny Tantang Denny Sumargo Tes DNA Lagi
DJ Verny dan Denny Sumargo (Suara.com/Ismail)

Hasil tes DNA pertama nyatakan Denny Sumargo bukan ayah dari anak DJ Verny.

Suara.com - Aktor Denny Sumargo dan DJ Verny rupanya memunyai perjanjian untuk melakukan tes DNA sebanyak dua kali. Tes tersebut untuk membuktikan apakah Denny adalah ayah dari anak yang dilahirkan Verny atau bukan.

Sejauh ini, tes DNA baru dilakukan sekali. Hasilnya menyatakan Densu--demikian sapaan akrab Denny Sumargo--bukan ayah kandung anak DJ Verny.

DJ Verny Hasan [Instagram/djvernyhasan]
DJ Verny Hasan [Instagram/djvernyhasan]

Tapi sampai sekarang, tes DNA kedua belum juga dilakukan karena terbentur masalah biaya. Tapi DJ Verny sudah bisa bernapas lega lantaran pengacara Hotman Paris bersedia untuk merogoh kocek untuk tes tersebut.

"Kau mau nggak tantang tes DNA yang kedua? Yang bayarin Inews dan Hotman Paris di Singapura," kata Hotman Paris dikutip Suara.com di acara Hotman Paris Show.

Hotman Paris (Instagram)
Hotman Paris (Instagram)

Mendengar itu, DJ Verny terlihat kegirangan. Tanpa basa-basi, dia langsung menerima niat baik Hotman Paris.

"Mau bang. Bang, setelah kejadian itu, minta tes DNA dua kali, kata Densu begini "silakan tes DNA dua kali tapi kamu sendiri biayanya". Makanya Bang saya bolak-balik jual online shop di Instagram," ujar DJ Verny.

Cerita Denny Sumargo dan DJ Verny dimulai pada 2013. Kala itu, DJ Verny muncul di media dan mengakui jika tengah mengandung anak Denny.

Tak mau kalah, Denny juga menggelar jumpa pers setelah bungkam cukup lama. Di situ, sambil menangis dia membantah telah menghamili DJ Verny.

Enam tahun berlalu, masalah mereka kembali mencuat. Ibunda Denny Sumargo beberkan hasil tes DNA yang menyatakan sang putra bukan ayah kandung dari anak yang dilahirkan DJ Verny.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS