Denny Sumargo Sedang Dekat dengan Perempuan, Bukan dari Artis

Ferry Noviandi | Sumarni
Denny Sumargo Sedang Dekat dengan Perempuan, Bukan dari Artis
Denny Sumargo [Suara.com/Puput Pandansari]

Denny Sumargo melihat perempuan tak pernah memandang status.

Suara.com - Aktor Denny Sumargo mengaku sedang dekat dengan seorang perempuan. Namun perempuan itu bukan dari kalangan selebritis.

"Nggak artis sih. Orang biasa," kata Denny Sumargo, saat ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Disinggung kemungkinan sudah kapok menjalin asmara dengan sosialita hingga mencari orang biasa, pemain film A Man Called Ahok ini ternyata punya jawaban sendiri. Maklum sebelumnya, hubungan Denny Sumargo dengan sosialita, Dita Soedarjo kandas di tengah jalan.

"Aku nggak lihat orang dari status atau ras. Karena menurut aku setiap orang punya kualitas. Tapi aku kali ini nggak mau buru-buru, pelan-pelan," sambungnya lagi.

Bagi Denny Sumargo yang terpenting calon pasangannya kelak bisa cocok dengan kepribadiannya.

Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]
Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]

"Aku lebih ke karakter sih. Aku orangnya tuh nggak suka basa-basi, terus aku orangnya nggak terlalu suka mengekapose sisi kehidupan pribadi. Jadi kalau nggak ketemu pasangan yang nggak sevisi juga susah," ucap lelaki 37 tahun ini.

"Kita harus memilih pasangan yang cocok tapi sebelum memilih pastinya kita harus kenal dulu diri kita, kita harus kenal diri kita nyaman dan bisanya dengan yang seperti apa. Tapi akhirnya aku sampai ke suatu pemahaman bahwa a marriage life is about compromize dan nggak bisa dipaksa," tutur Denny Sumargo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS