Personel Duo Semangka Ditawar Rp 100 Juta untuk Sekali Kencan

Yazir Farouk | Ismail
Personel Duo Semangka Ditawar Rp 100 Juta untuk Sekali Kencan
Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

Si lelaki yang menghubungi manajer Duo Semangka terkesan ngotot.

Suara.com - Gara-gara goyangan dan pakaian yang menantang, dua personel Duo Semangka, yakni Clara Gopa dan Variola May ditawar oleh lelaki hidung belang.

Mereka diiming-imingi Rp 100 juta. Kata Clara, tawaran itu datang usai mereka tampil di sebuah acara di televisi.

"Kita terima konfirmasi dari manajer, kita nggak tahu siapa, jadi ada seseorang yang menawarkan nominal (Rp 100 juta) dan itu disaksikan kita. Belum tahu dia siapa, tiba-tiba telpon jam 1 pagi," kata Clara Gopa saat ditemui di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Ini memang bukan kali pertama Duo Semangka dianggap bisa melayani nafsu lelaki hidung belang. Tapi kata Clara, si lelaki kali ini terkesan ngotot untuk bisa tidur dengan mereka.

"Udah pernah, tapi yang semalem itu yang bener-bener tragis, tiba-tiba telepon, bener-bener ngotot banget, nggak tahu juga itu nomor siapa pengen kita lacak," kata Clara.

Saking ngototnya, manajer Duo Semangka, Sonny Bule, juga dijanjikan mendapat fee jika artisnya mau menerima tawaran tersebut.

"Ya tragis karena pemaksaan sih, manajer aku dipaksa banget. (Si lelaki hidung belang bilang) 'Udah ambil aja, ada keuntungan buat kamu juga Sony'. Katanya sih dia (lelaki hidung belang) punya nama di Jakarta tapi nggak ngerti juga dia siapa," ujar Clara.

Clara dan Variola merasa dilecehkan dengan adanya tawaran tersebut. Mereka pun berencana membawa masalah ini ke ranah hukum.  

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS