Sheryl Sheinafia Siap Rilis Single Baru Bulan Depan

Dythia Novianty | Yuliani
Sheryl Sheinafia Siap Rilis Single Baru Bulan Depan
Sheryl Sheinafia [Yuliani/Suara.com]

Sheryl Sheinafia baru saja menyelesaikan single terbarunya.

Suara.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia tengah disibukkan promo film terbarunya, Bebas. Meski demikian, ia tetap menjalankan kesibukannya sebagai penyanyi.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku baru saja menyelesaikan single terbarunya. Berbeda dari single sebelumnya yang menggunakan bahasa Inggris, kini Sheryl berusaha menjangkau lebih luas masyarakat dengan single berbahasa Indonesia.

"Lagunya akan lebih global dan bisa lebih merata. Dari kemarin kan aku merilis lagu berbahasa inggris," kata Sheryl Sheinafia saat berkunjung ke redaksi Suara.com belum lama ini.

Lagu-lagu Sheryl sebelum ini juga menceritakan tentang kehidupan pribadinya dan bertema cinta dan cerita remaja. Namun, single kali ini merupakan cerita tentang kehidupan dan kental unsur instrumennya.

"Ini liriknya Indonesia dan musiknya juga aku aransemen biar lebih banyak orang lain yang bisa main, jadi kaya ada unsur instrumen gitar dan sebagainya," paparnya.

Ditanyai lebih lanjut soal single barunya, pelantun 'Sweet Talk' itu belum bisa bicara banyak. Ia hanya menyebut, hal itu telah menjadi keinginan terpendamnya sejak lama.

Sheryl Sheinafia (Ismail/Suara.com)
Sheryl Sheinafia (Ismail/Suara.com)

"Single baru ini belum boleh diceritain terlalu banyak tapi jujur ini kerja sama salah satu brand yang dijadiin bucket list sheryl lah dalam dunia entertainment ini," jelasnya.

Rencananya, single terbaru Sheryl dalam bahasa Indonesia tersebut akan rilis bulan depan.

"Rilis doain aja bulan depan," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS