Barbie Kumalasari Akui Bahasa Inggrisnya Belepotan

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Barbie Kumalasari Akui Bahasa Inggrisnya Belepotan
Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]

Namun Barbie Kumalasari menegaskan kalau benar ia pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama dua tahun.

Suara.com - Barbie Kumalasari mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat dan mengaku pandai berbahasa Inggris. Namun ketika dites bicara menggunakan bahasa Inggris, banyak ucapan salah yang keluar dari mulut perempuan 37 tahun itu.

Hal itu terjadi ketika Barbie Kumalasari tampil di vlog milik Boy William. Akibatnya, Kumalasari pun mendapat hujatan dari warganet. Tapi soal bahasa Inggris-nya yang belepotan, Kumalasari punya alasan sendiri.

"Kalau menurut aku sih biarin aja. Karena kan aku sudah cerita yang jujur kalau memang yang namanya bahasa Inggris itu, ketika kita nggak ngulang, ya agak belepotan," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Istri Galih Ginanjar ini mengaku pernah tinggal di Amerika untuk urusan bisnis selama beberapa tahun. Sehingga berbahasa Inggris bukan hal yang sulit baginya.

"Oh iya iya pernah. Aku sempat dua tahun di Nevada. Aku waktu itu ada bisnis. Ada konferensi dunia juga lah," ungkap perempuan yang mengaku telah menghabiskan miliaran rupiah untuk operasi plastik ini.

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Kala itu, Barbie Kumalasari menetap di kota Nedava selama dua tahun. Namun ketika ditanya di bagian mana tepatnya kota Nevada, dia enggan memberitahu awak media yang penasaran.

"Aku dua tahun di Nevada. Pokoknya kotanya ya rahasia lah,"  katanya memberi rahasia

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS