Vicky Prasetyo Akan Lamar Sahila Hisyam, Mantan: Hati-hati Dompet

Ferry Noviandi | Yuliani
Vicky Prasetyo Akan Lamar Sahila Hisyam, Mantan: Hati-hati Dompet
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. [Instagram]

Selama dekat dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan mengaku habis ratusan juta rupiah.

Suara.com - Vicky Prasetyo dikabarkan akan melamar artis Sahila Hisyam pada 20 September mendatang. Anggia Chan sebagai mantan tunangan setingan, punya pesan khusus untuk Sahila.

"Buat ceweknya, ya hati-hati aja lah jangan sampai tabungannya habis, kosong," ujar Anggia Chan dengan nada nyinyir, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Anggia Chan pun memberi wejangan pada siapa pun perempuan yang dekat dengan Vicky Prasetyo. Co-host Hotman Paris Show ini pun berpesan untuk berhati-hati pada perempuan segala usia untuk waspada dengan tabungannya kalau sudah dekat dengan laki-laki berusia 35 tahun itu.

"Buat cewek di luar sana, muda, tua segala macam, hati-hati aja jangan sampai tabungannya habis kalau dekat-dekat sama dia," kata Anggia Chan.

Hal itu lantaran Anggia Chan pernah menjadi korban pengeretan mantan suami Angel Lelga itu. Ia mengklaim bahwa tabungannya yang berisi ratusan juta habis disebabkan oleh mulut manis Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]

"Ya sempat habis aku, hampir ratusan juta rupuah," beber Anggia Chan.

Diketahui, perselisihan antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan dimulai saat Anggia mengungkap settingan kekasih antara ia dan Vicky. Di mana dia dijanjikan akan dibantu naik kariernya, hingga harus membayar Rp 55 juta ke Vicky dan sampai pada tunangan settingan. Namun, seiring waktu, setelah uang terus menerus diberikan, ucapan Vicky banyak yang tak sesuai janji.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS