Baru 3 Bulan Nikah, Ratu Meta Ajukan Perceraian

Ferry Noviandi
Baru 3 Bulan Nikah, Ratu Meta Ajukan Perceraian
Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

Ratu Meta dan Eddy Faisal menikah pada 10 Juli 2019.

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi dangdut Ratu Meta. Meta yang baru menikah tiga bulan dengan Eddy Faisal bakal menggugat cerai sang suami.

Rencananya, Ratu Meta akan mengajukan gugatan perceraian terhadap Eddy Faisal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kamis (24/10/2019) pagi ini.

Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]
Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]

Kabar gugatan perceraian Ratu Meta pun disampaikan oleh pengacaranya, Henry Indraguna kepada wartawan. Pesan tersebut berbunyi:

"Kamis 24/10/2019 jam 09.00 pagi kami mengundang rekan media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda mengamblil berkas pendaftar permohonan perceraian Ratu Meta."

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Ratu Meta dan suami, Eddy Faisal [Instagram]
Ratu Meta dan suami, Eddy Faisal [Instagram]

Di resepsi pernikahan itu dihadiri sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Bella Shofie, Bebi Zie, Five Vi dan artis lainnya.

Henry Indraguna sendiri sempat mengatakan kalau salah satu penyebab perceraian Ratu Meta dengan Eddy Faisal karena sang suami diketahui berbohong. Namun Henry tak mau menyebut kebohongan apa yang sudah dilakukan lelaki yang kabarnya sudah empat kali menikah itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS