Ada Kesalahan Administratif, Hari Ini Tidak Ada Sidang Kriss Hatta

Ismail | Yuliani
Ada Kesalahan Administratif, Hari Ini Tidak Ada Sidang Kriss Hatta
Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

Sidang Kriss Hatta biasa dilaksanakan setiap hari Selasa.

Suara.com - Kriss Hatta terlihat kesal setelah tahu dirinya hari ini tidak bersidang. Bahkan wajahnya terlihat kusut setelah pihak Jaksa ingin mengantar balik ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Mantan presenter uang kaget itu bahkan tidak mau memberi komentar saat beberapa awak media menanyakan mengenai hal tersebut.

"Sudah ya saya mau balik lagi ke tahanan," kata Kriss Hatta sambil masuk kedalam mobil tahanan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Kuasa hukum Kriss hatta, Denny Lubis mengatakan bahwa kliennya hanya mengikuti arahan dari pihak JPU. Kliennya pun sejak awal merasa aneh lantaran biasanya jalani sidang di hari Selasa.

"Sebagai warga negara yang baik, Kriss sebagai terdakwa koorperatif atas panggilan sidang. Karena semua atas izin dari Jaksa dan Hakim," kata Denny Lubis saat mengantarkan Kriss ke mobil tahanan.

Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]
Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

Denny mengatakan setelah berdiskusi dengan pihak Jaksa dan Hakim, maka Kriss akan kembali menjalani persidangan Selasa (29/10/2019) besok. Kesalahan hari ini disebabkan kesilapan administratif pihak jaksa.

"Barusan kami dikonfirmasi pihak kejaksaan bahwa hari ini memang ada kesilapan administratif sehingga kami tetap menganggap Kriss adalah pihak yang beriktikad baik mengikuti proses walaupun ada miss tentang waktu," jelasnya.

"Jadi Kriss besok akan disidang dengan agenda pemeriksaan saksi," tutupnya.

Sebelumnya Kriss Hatta mengaku bingung ketika pihak Jaksa mendatanginya di Rutan Cipinang untuk hadir di sidang. Dia bingung karena sidangnya biasa dilaksanakan setiap hari Selasa bukan di hari Senin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS