Ditangkap Satpol PP, Andika Mahesa Ngaku Hanya Setingan

Ismail | Evi Ariska
Ditangkap Satpol PP, Andika Mahesa Ngaku Hanya Setingan
Andika Kangen Band [Revi C Rantung/Suara.com]

Andika Mahesa ditangkap Satpol PP saat nyamar jadi seorang gembel di Semarang.

Suara.com - Penyanyi Andika Mahesa mengaku video viralnya yang ditangkap oleh Satpol PP di daerah Semarang ternyata hanya setingan.

"Kalau digrebek Satpol PP kan cuma setting-setingang aja sebenarnya, gua santai aja," kata Andika Mahesa, saat ditemui, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Lelaki yang akrab disapa babang tamvan ini mengatakan, dia sengaja didandani layaknya seperti seorang gembel. Ketika ada seseorang yang menolongnya, dia berencana memberikan uang sebagai ucapan terimakasih.

"Nggak apa-apa sih, intinya gua berbagi aja di sana, nggak ada yang kurang nggak ada yang lebih, ada rejeki gua berbagi sesama," terang Andika.

Andika Kangen Band menyamar jadi gembel - (YouTube/Andika Mahesa Official)
Andika Kangen Band menyamar jadi gembel - (YouTube/Andika Mahesa Official)

Namun mantan personel Kangen Band itu merasa bingung, karena video prank itu menjadi viral beberapa hari belakangan ini. Padahal konten tersebut sudah dibuatnya sejak dua bulan lalu.

"Itu juga baru viralnya padahal konten udah lama dibuat sekitar 2 bulan yang lalu mungkin orang yang baru sub dan baru liat," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Andika Mahesa alias Andika Kangen Band sempat menjadi viral gara-gara ditangkap Satpol PP di Semarang karena diduga seorang gembel. Padahal, mantan vokalis Kangen Band itu cuma pura-pura dengan niat membuat prank untuk konten YouTube-nya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS