Minta Nenek Iroh Doakan Puterinya, Marshanda Menangis Kangen Sieena

Ismail
Minta Nenek Iroh Doakan Puterinya, Marshanda Menangis Kangen Sieena
Marshanda (Sumarni/Suara.com)

Marshanda undang Nenek Iroh ke apartemennya.

Suara.com - Marshanda tidak bisa menahan air matanya saat Nenek Iroh mendoakan puterinya, Sienna Ameerah Kasyafani agar menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtuanya.

Hal tersebut terlihat dari video yang telah di posting di akun YouTube Marshed beberapa hari yang lalu.

Awalnya perempuan 30 tahun itu meminta doa kepada Nenek Iroh untuk para kru dan manajemen artis yang baru dibuatnya.

"Jadikan aku baru bikin manajemen yang mengerjakan YouTube Chanelnya Marshed, boleh nggak doain buat tim aku," pinta Marshanda kepada Nenek Iroh.

Nenek yang kini tinggal bersama Baim Wong itu langsung mendoakan mantan istri Ben Kasyafani itu. Bahkan dia menjanjikan akan mendoakan saat melaksanakan salat tahajud.

"Insya Allah aku doain tengah malam, sekarang aku doain insya Allah malaikat Raqib dan Atib menyaksikan kanan kiri kita," tutur Nenek Iroh.

Marshanda
Marshanda

Tidak hanya itu, nenek yang kini sudah berusia 66 tahun itu juga mendoakan Marshanda untuk bisa pergi ke Mekkah dan segera menikah.

"Pertama harus pergi haji ziarah ke Mekkah dan Madinah ke makam Kanjeng Rasul karena kitakan umat nabi terakhir. Insya Allah dikabulkan jodoh dunia akhirat. Jangan cerai-cerai lagi," lanjut Nenek Itor

Mendengar hal itu ibu satu anak itu mulai terharu. Namun tidak puas sampai di situ, dia kembali meminta doa untuk buah cintanya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Satu lagi Nek, doain aku sama Sieena," pinta Marshanda.

"Insya Allah puterinya jadi anak yang soleh. Sampai dunia akhirat setia sama ibundanya, nurut jadi anak soleh dan soleha, insya Allah," ujar Nenek Iroh.

Marshanda bersdama putrinya, Sienna. (Instagram)
Marshanda bersdama putrinya, Sienna. (Instagram)

Mendengar doa itu, Marshanda tidak bisa menahan air matanya. Bahkan dia mengaku kepada Nenek Iroh rindu dengan buah hatinya.

"Makasih ya Nek. Aku sampai nangis, soalnya aku kangen sama Sienna," ujar Marshanda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS