4 Bulan Menikah, Siti Badriah Kaget Tahu Sifat Asli Suami

Yazir Farouk | Evi Ariska
4 Bulan Menikah, Siti Badriah Kaget Tahu Sifat Asli Suami
Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]

"Baru kemaren pas ke Bangkok kita cuma berdua," kata Siti Badriah.

Suara.com - Pedangdut Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin, semakin terlihat mesra setelah resmi menikah pada 27 Juli 2019.

Menurut Sibad--demikian sapaan akrab Siti Badriah--, sang suami makin perlihatkan kasih sayang kepadanya. Misal, apapun yang diinginkan Sibad, Krisjiana Baharudin langsung mengabulkan.

"Iya dong I'm happy. Karena sekarang setelah beberapa bulan Aa [Krisjiana] rasa sayangnya makin bertambah. Hal-hal yang aku cuma ngomong dia kabulin," kata Siti Badriah saat ditemui di studio 6 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.

Empat bulan menikah, Siti Badriah pun baru tahu sifat asli sang suami. Dia terkejut karena ternyata Krisjiana begitu perhatian kepadanya untuk hal-hal sepele sekalipun.

"Baru kemaren pas ke Bangkok kita cuma berdua, di situ ketahuan dia perhatian banget sama aku," ucap Sibad.

"Kayak bawa koper 3 dia semua yang bawa, nggak bolehin aku yang bawa. Terus pas aku pusing dia wah panik. Ya gitu lah makin sayang," kata Siti Badriah lagi.

Siti Badriah dan Krisjiana resmi menikah pada 27 Juli lalu. Akad nikah mereka berlangsung di kediaman Sibad di Bekasi, Jawa Barat.

Dua hari berselang, tepatnya Sabtu (29/8/2019), Siti Badriah dan suami gelar resepsi di sebuah vila di Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Resepsi juga digelar sehari setelahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS