Nobo Persembahkan Lagu Romantis, Jatuh Cinta Lagi

Ferry Noviandi
Nobo Persembahkan Lagu Romantis, Jatuh Cinta Lagi
Nobo Idol [JK Record]

Lagu "Jatuh Cinta Lagi" merupakan curhatan Nobo soal perempuan.

Suara.com - Lama tak terdengar, penyanyi Nobo merilis lagu terbaru berjudul "Jatuh Cinta Lagi". Menariknya, lagu ini diciptakan dari curhatan Nobo sendiri soal perempuan pujaan.

"Sebenarnya lagu ini adalah kisah cinta yang klise. Genre lagu lebih condong ke pop melow romantis. Dan saya lihat serapan pasar genre melow romantis sedang bagus. Tentu tidak ada salahnya jika kita mengikuti keinginan pasar, ini kan industri," ujar Nobo, ditemui di sela-sela rilis lagu "Jatuh Cinta Lagi" di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nobo Idol [JK Record]
Nobo Idol [JK Record]

Nobo sangat yakin lagu "Jatuh Cinta Lagi" akan meraih sukses karena musiknya simple atau easy listening dan liriknya begitu kuat.

"Musiknya nggak neko-neko, enak, dengan range usia pendengar hingga usia empat puluhan masih akan suka dengan lagu ini. Semoga saja lagu ini menjadi everlasting dan membawa dampak yang positif buat pendengar," harap Nobo, yang merupakan finalis Indonesian Idol 2006 ini.

Andro Kalakmabin sebagai pencipta lagu "Jatuh Cinta Lagi" mengungkap, lagu tersebut ia ciptakan 10 tahun lalu. Dari cerita-cerita soal asmara Nobo, dalam tempo 10 menit, Andro pun langsung selesai menciptakan lagu tersebut.

"Proses pembuatan lagunya sebentar saja, mungkin hanya 10 menit saja. Sebernarnya ini kisah 10 tahun yang lalu, Berawal dari cerita-cerita. Saat itu juga lagunya jadi. Kebetulan moodnya lagi dapat sehingga proses pembuatan lagunya jadi cepat dan enak," ungkap Andro.

Nobo Idol bersama bos JK Record, Leonard "Nyo" Kristianto dan pencipta lagu Andro Kalakmabian. [JK Record]
Nobo Idol bersama bos JK Record, Leonard "Nyo" Kristianto dan pencipta lagu Andro Kalakmabian. [JK Record]

Sementra produser JK Record, Leonard "Nyo" Kristianto menilai, Nobo bukan penyanyi kemarin sore. Ia tahu dan mengenal Nobo sejak 2004 disebuah ajang pencarian bakat sebelum Indonesia Idol.

"Saat itu saya jadi juri, dia wakil Papua. Saya dengar suaranya unik dan tinggi. Dalam bayangan saya, suaranya mirip dengan Daniel Sahuleka, itu yang membuat saya tertarik. Hingga Nobo sodorkan materi lagu miliknya yang ternyata catchy, saya putuskan bikin single dengan lagu dia," ungkap Nyo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS