Adiva Mengaku Terbebani Nyanyikan Soundtrack Film Habibie & Ainun 3

Ferry Noviandi
Adiva Mengaku Terbebani Nyanyikan Soundtrack Film Habibie & Ainun 3
Adiva [dokumentasi pribadi]

Adiva juga ikut menciptakan soundtrack film Habibie & Ainun 3 berjudul "Denganmu".

Suara.com - Kesempatan sekaligus tantangan besar harus diterima dan dijalani penyanyi pendatang baru Adiva. Dalam debutnya ini, cewek 18 tahun ini harus menyanyikan soundtrack untuk film Habibie & Ainul 3 berjudul "Denangmu".

"Awalnya aku merasa ini beban banget. Karena untuk single pertama aku dipercaya untuk jadi soundtrack sebuah film yang besar banget," kata Adiva, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Adiva [dokumentasi pribadi]
Adiva [dokumentasi pribadi]

Menariknya, Adiva ikut terlibat menggarap lagu "Dengamu" bareng pencipta lagu Adrian Martadinata. Adiva dan Adrian sepakat untuk memberikan warna yang berbeda dan lebih kekinian dari lagu soundtrack sebelumnya.

"Karena di lagu ini aku kepengin gambarin sebuah kisah cinta Ainun pada saat dia muda. Ketika dengar lagunya, aku kaget banget. Karena ini sangat berbeda dari lagu-lagu Habibie & Ainun sebelumnya," ujar Adiva.

Lagu "Denganmu" bercerita tentang hubungan antar sepasang kekasih. Adiva mengakui, inspirasi lagu ini diambil dari salah satu adegan film Habibie & Ainun 3.

Adiva [dokumentasi pribadi]
Adiva [dokumentasi pribadi]

"Suara Adiva sebagai pendatang baru sangat percaya diri dan memiliki vokal yang berkarakter, kekinian dan cocok untuk membawakna lagu 'Denganmu' yang vibe-nya menyenangkan, uplifting namun tetap romantis sehingga menjadi fresh & perfect match. Memberikan sentuhan baru dan segar ketika dipasangkan ke dalam film Habibie & Ainun 3 yang bercerita masa muda kedua pasangan sejati," kata Adrian Martadinata memuji.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS