Usia 64, Mpok Atiek Masih Rutin Perawatan Kecantikan

Ferry Noviandi | Yuliani
Usia 64, Mpok Atiek Masih Rutin Perawatan Kecantikan
Mpok Atiek nangis ketika cerita soal rumah tangga. [Yuliani/Suara.com]

Mpok Atiek tak mau terlihat jelek di depan kamera.

Suara.com - Artis senior Mpok Atiek seolah tak pernah absen dari layar kaca di usianya yang sudah senja. Karena itu, demi tampak awet muda, komedian yang terkenal dengan latahnya itu lakukan perawatan seminggu sekali.

"Minimal sebulan sekali pasti (perawatan). Tapi kalau ke dokter kecantikan   perawatan seminggu sekali," ungkap Mpok Atiek saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Hal itu dilakukan lantaran Mpok Atiek tak ingin penonton mengganti channel saat melihat dirinya di televisi. Demi agar kulitnya tak terlihat kendur dan keriput Mpok Atiek pun rutin menyuntikkan vitamin ke tubuhnya.

"Nggak diubah (tubuh), kalau vitamin lewat infus always tiap seminggu sekali dengan disuntikin ke bokong, bisa ke (bagian) mana (suntiknya)," ungkapnya.

Seperti diketahui, di antara sekian artis yang melakukan operasi platik, Mpok Atiek adalah salah satu artis yang tak malu mengakuinya. Untuk tetap tampil cantik, artis 64 tahun itu mengaku kerap melakukan suntik silikon.

Mpok Atiek bersama Asty Ananta. [Instagram]
Mpok Atiek bersama Asty Ananta. [Instagram]

Menurut bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu, ia sudah melakukan suntik silikon sejak tahun 1990-an. Namun, silikon tersebut kini telah diangkat dan ia kini lebih memfokuskan penampilannya ke pengencangan kulit.

"Kalau dulu kan silikon, kalau sekarang kendor kan kita nggak boleh bohong sudah tua kan pada kendor di laser-laser ya," tutur Mpok Atiek.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS