Kepincut Nasi Goreng Pedas, Why Don't We Janji Balik ke Indonesia Lagi

Ferry Noviandi | Sumarni
Kepincut Nasi Goreng Pedas, Why Don't We Janji Balik ke Indonesia Lagi
Why Don't We [Instagram]

Why Don't We terkesan dengan sambutan fans Indonesia.

Suara.com - Boyband asal Amerika Serikat, Why Don't We berbagi pengalamannya mengenai Indonesia saat berkunjung dalam tur konser bertajuk "Why Don't We – 8 Letters Tour Live In Jakarta".

Dalam ajang yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019) malam, grup yang digawangi Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery dan Zach Herron itu mengaku senang dengan reaksi fans Tanah Air. 

 Why Don't We [Suara.com/Sumarni]
Why Don't We [Suara.com/Sumarni]

"Di sini tur favorit aku. Ini sangat menakjubkan. Kalian menyambut kami dengan luar biasa," ujar Jonah Marais dari atas panggung.

Selanjutnya, dia juga mengatakan cukup terkesan dengan makanan khas Indonesia. Menurut Jonah Marais, nasi gorengnya enak. 

"Aku mencoba makanan Indonesia. Aku makan nasi goreng pedas. Itu enak banget. Asli enak banget," tutur Jonah Marais disambut teriakan heboh penonton.

Corbyn Besson pun turut menimpali. Dia berjanji Why Don't We akan kembali ke Indonesia lagi.

"Energi kalian luar biasa. Terimakasih banyak. Terimakasih sudah dukung kami dalam Asian tur ini. Kalian percaya kami akan kembali ke Jakarta? Kami janji akan kembali. Pegang janji kami yah," kata Corbyn Besson. 

 Why Don't We [Suara.com/Sumarni]
Why Don't We [Suara.com/Sumarni]

"Pokoknya terimakasih banyak deh buat malam ini. Mimpi kami menjadi kenyataan berkat kalian. Terimakasih banyak dari hati aku yang terdalam. Semoga kalian bersenang-senang. Kami akan terus bekerja keras untuk membuat musik yang mengagumkan. Terimakasih sudah ada di sisi kami terus," imbuhnya.

Seperti diketahui, konser Why Don't We semalam berakhir sukses besar. Terhitung ada 25 lagu yang dibawakan mereka termasuk "I Still Do", "Hooked" hingga "8 Letters". 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS