Perdana, Badai Eks Kerispatih Raih Piala AMI Awards Sebagai Produser

Yazir Farouk | Evi Ariska
Perdana, Badai Eks Kerispatih Raih Piala AMI Awards Sebagai Produser
Badai eks Kerispatih [Evi Ariska/Suara.com]

"Sebenarnya tanpa penghargaan pun saya aku tetap berkarya. Cuman dengan adanya penghargaan kita ada semangat dan stimulus baru," katanya.

Suara.com - Mantan personel Band Kerispatih, Badai, berhasil membawa pulang piala penghargaan AMI Awards 2019 dalam kategori Produser Terbaik Album Spiritual Nasrani.

Diakui Badai, piala ini merupakan penghargaan perdananya setelah tampil solo sebagai seorang produser.

"Ini penghargaan AMI pertama sebagai pribadi," kata Badai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019) malam.

Lelaki 41 tahun ini tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya atas prestasi yang didapat. Kendati demikian, dengan satu penghargaan bukan berarti Badai merasa puas. Dia justru menjadikan hal ini sebagai acuan agar terus berkarya dalam belantika musik Indonesia.

"Ini sebenarnya hanya sebagai booster saja, semangat. Bahwa karya saya masih didengerkan banyak orang. Tapi saya semangat terus buat berkarya," katanya.

Badai akan terus berkarya jika seandainya tak mendapatkan penghargaan. Namun di sisi lain, dengan dinobatkannya sebagai Produser Terbaik Album Spiritual Nasrani, Badai merasakan adanya semangat baru.

"Sebenarnya tanpa penghargaan pun saya aku tetap berkarya. Cuman dengan adanya penghargaan kita ada semangat dan stimulus baru, ya dan tanggung jawab baru juga," kata Badai.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS