Verrell Bramasta Siapkan Rumah 4 Lantai untuk Istri dan Anak-anak

Yazir Farouk | Herwanto
Verrell Bramasta Siapkan Rumah 4 Lantai untuk Istri dan Anak-anak
Verrell Bramasta. [Ismail/Suara.com]

"Makanya di sana itu rumah impian banget, jadi aku harus kerja keras, harus striping sinetron," katanya.

Suara.com - Sukses sebagai pemain sinetron, Verrell Bramasta tengah mengumpulkan uang untuk membangun rumah impian. Rumah tersebut dipersiapkan untuk dihuni bersama istri dan anak-anaknya kelak.

Rumah tersebut dibangun di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, Verrell ingin rumahnya memiliki empat lantai.

"Iya kebetulan (empat lantai), karena itu didaerah Sentul. Jadinya itu rumah buat nanti kalo aku udah nikah dan berkeluarga jadi pengen ke sana," kata Verrell Bramasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

"Jadi jauh dari hirup pikuk kota Jakarta. Makanya di sana itu rumah impian banget, jadi aku harus kerja keras, harus striping sinetron," ujarnya lagi.

Pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini menjelaskan proses pembangunan rumah masih dalam tahap awal. Dia memperkirakan rumah baru selesai dibangung dalam waktu dua tahun.

"Iya alhamdulillah sudah setujuin dan mulai bulan ini lah lagi dibangun. Estimasi 1-2 tahun, cuman sekarang masih proses, masih penggalian tanah," ujar Verrell Bramasta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS