Dinda Kanya Dewi Belum Targetkan Menikah

Yazir Farouk | Evi Ariska
Dinda Kanya Dewi Belum Targetkan Menikah
Dinda Kanya Dewi saat menyambangi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Jumat (13/4).

Makin tua makin banyak yang dipikirin," kata Dinda Kanya Dewi.

Suara.com - Memasuki usia 33 tahun, aktris Dinda Kanya Dewi belum berencana melepas masa lajangnya. Saat ini dia tengah menikmati masa pacaran.

"Belum tahu ya, ya umur besok kan 33 nih. Sejauh ini masih belum sih. Masih pengin gini aja," kata Dinda Kanya Dewi saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Diakui pemain sinetron Cinta Fitri ini, umur 33 tahun merupakan usia yang pas untuk jenjang pernikahan. Namun Dinda tidak bisa mengatakan secara pasti kapan dia akan menikah.

"2020 kayaknya pas deh gue nikah sebenarnya sih, kalau berubah pikiran. Kalau buat gue mungkin konsep pernikahan entah cocok atau nggak," ujarnya.

Dulu, saat masih berusia 25 tahun, dia sempat berangan-angan untuk naik pelaminan. Namun setelah melewati usia tersebut, ternyata dia berubah pikiran.

"Mungkin gue pas 25 tahun karena teman-teman gue pada nikah, gue pengin nikah kayak mereka. tapi setelah umur 27 kayak nikah harus dipikir-pikir dulu ya, makin tua makin banyak yang dipikirin," katanya.

Ditambah lagi, latar belakang keluarganya yang santai, tidak pernah mendesak persoalan menikah. Sehingga ia tak terbebani oleh pernikahan.

"Kebetulan orang tua super santai, nggak pernah ada tuntutan untuk gue cepat nikah, nggak ada paksaan," ujar Dinda Kanya Dewi.

"Kebetulan juga anak paling terakhir, 5 bersaudara cucunya sudah banyak, jadi nggak punya tanggungjawab untuk memberikan cucu lagi kepada bapak saya tercinta. Jadi lebih santai sih sebenarnya," ujarnya lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS