Isyana Sarasvati Anggap Album Ketiganya Obat

Yazir Farouk | Evi Ariska
Isyana Sarasvati Anggap Album Ketiganya Obat
Isyana Sarasvati. (Sumarni/Suara.com)

"Album ini seperti detox mengeluarkan semua yang aku pendam," kata Isyana Sarasvati," katanya.

Suara.com - Penyanyi Isyana Sarasvati blak-blakan membongkar jati dirinya dalam album terbarunya, Lexicon. Baginya, album ketiganya ini seperti obat.

"Karena album ini jujur buat aku seperti obat. Karena aku orangnya tertutup, susah cerita sama orang. Album ini seperti detox mengeluarkan semua yang aku pendam," kata Isyana Sarasvati di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Lewat album ini, Isyana juga ingin memotivasi para korban bullying. Pesannya, kata dia, jangan terpengaruh dengan komentar negatif yang datang.

"Ada beberapa lagu memotivasi kayak sikap duniawi yang penting nggak usah pentingin kata orang. Pengen banget memberikan motivasi kepada orang yang tersakiti tapi juga ingin menyentil orang yang menyakiti," kata Isyana menjelaskan.

Menurut Isyana, praktik bullying memang semakin menjamur di era mesia sosial seperti sekarang ini. Malah, pelaku bullying kata dia, kadang tak sadar bahwa yang mereka lakukan menyakiti perasaan orang lain.

"Orang bisa melontarkan apa yang dia mau di sosial media tapi nggak tau pegaruhnya ke orang lain. Intinya coba lebih bijak dalam hidup," kata Isyana Sarasvati.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS