Kisah Kelam Michael Howard Sebagai Gangster Siap Difilmkan

Ferry Noviandi | Sumarni
Kisah Kelam Michael Howard Sebagai Gangster Siap Difilmkan
Michael Howard [Instagram]

Berbeda dengan kisah aslinya, film yang mengangkat kisah Michael Howard akan berlatar belakang kota Jakarta.

Suara.com - Kisah kelam Michael Howard bersiap di angkat ke layar lebar. Hal itu diumumkan langsung oleh dirinya saat tampil di acara "Pesta Enterpreneur" yang berlokasi di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11/2019).

"Kegiatan saya saat ini banyak yang mengundang saya sebagai pembicara. Terus cerita nantinya saya akan dinaikin ke layar lebar," ujar Michael Howard.

Sebelumnya dia mengatakan kalau perjalanan hidupnya berencana di film-kan sejak beberapa tahun silam. Tapi baru sekadar wacana.

Menurut Michael Howard, para produser cukup keberatan mengingat latar lokasi yang dipakai itu sepenuhnya di Amerika Serikat.

"Padahal dari dulu sudah pengOn dinaikkin tapi nggak naik-naik. Saya selalu bilang ke orang kalau cerita itu akan ada di Amerika. Tapi cost-nya ternyata tinggi sekali," sambungnya lagi.

Karena itu, Michael Howard bilang sedikit mengubah cerita dengan mengangkat lokasi di Jakarta. Kini prosesnya pun sudah memasuki tahap produksi.

Michael Howard [Instagram]
Michael Howard [Instagram]

"Jadi inspired aja. Misal Baim Wong punya cerita begini tapi inspiride by me. Doain aja sih semoga selesai syutingnya," tutur Michael Howard.

Seperti diketahui, nama Michael Howard sempat menjadi sorotan publik. Dia adalah seorang pecandu sekaligus pengedar narkoba selama 20 tahun di Amerika Serikat.

Di usianya baru16 tahun, dia pernah di penjara di San Quentin, Amerika Serikat. Tapi saat ini, Michael Howard sudah bertaubat dan kembali menetap di Indonesia sebagai motivator.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS