Jelang Akad Nikah, Guntur Triyoga Grogi Hingga Bolak-balik ke Toilet

Ismail | Evi Ariska
Jelang Akad Nikah, Guntur Triyoga Grogi Hingga Bolak-balik ke Toilet
Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu [Suara.com/Evi]

Guntur Triyoga resmi menikah dengan Apristiyah Devita Ayu, Minggu (1/12/2019).

Suara.com - Guntur Triyoga resmi meminang Apristiyah Devita Ayu dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan 100 gram logam mulia di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019).

Pesinetron FTV ini mengaku grogi sejak berlangsungnya acara ijab kabul. Padahal Guntur Triyoga tidak pernah cemas ketika beradegan melakukan ijab kabul dalam sebuah adegan.

"Kalau di sinetron santai aja tapi pas tadi disambut gue tuh kayak berkaca-kaca aja. Nggak ngerti kenapa energinya gede banget tegang parah," kata Guntur usai acara akad nikah.

Lucunya lagi, sejak subuh Guntur sudah merasa gelisah. Dia merasakan sakit dibagian perutnya sehinggga harus keluar masuk kamar mandi.

"Tadi sebelum nikah sejak subuh badan terasa aneh nggak sinkron ada perasaan nggak tahu deh. Terus perut obat rasanya mual nggak enak keluar kamar mandi 4-5 kali mencret," ungkapnya.

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu [Suara.com/Evi]
Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu [Suara.com/Evi]

Namun setelah acara akad nikah selesai, mendadak segala kegelisahan yang dirasakannya sirna seketika. Guntur pun merasa lega, sudah menikahi Apristiyah Devita Ayu sah di mata agama dan negara.

"Nggak tau kenapa (sakit perut), mau menikahin putri kali ya. Sekarang sih udah bisa lega. Alhamdulillah," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS