Gading Marten Bintangi Film Fenomena Orang Datangi Pernikahan Mantan Pacar

Ismail
Gading Marten Bintangi Film Fenomena Orang Datangi Pernikahan Mantan Pacar
Gading Marten [Suara.com/Yuli]

Temen Kondangan bakal tayang di awal tahun 2020.

Suara.com - Fenomena mantan menghadiri acara pernikahan menjadi cerita menarik untuk di angkat ke layar lebar. Apa lagi kisah mantan menghadiri acara pernikahan berkali-kali menjadi ramai diperbincangkan setelah videonya viral di media sosial.

Hal tersebut membuat MNC Picture mengangkat kisah tersebut ke dalam bentuk sebuah film berjudul, Temen Kondangan. Namun kisahnya dibuat dengan genre komedi.

Iip Sariful Hanan yang ditunjuk sebagai sutradara mengaku senang bisa menggarap fenemona mantan hadiri pernikahan mantan.

"Menyutradarai film ini, pengalaman serunya banyak," kata Iip Sariful Hanan, saat ditemui di kawasan Kebom Sirih belum lama ini.

Gading Marten dan Prisia Nasution saat syuting film Temen Kondangan
Gading Marten dan Prisia Nasution saat syuting film Temen Kondangan

Apa lagi saat syuting para pemain bisa bisa memainkan perannya dengan baik. Walau lokasi dipenuhi dengan beberapa kejadian yang tidak terduga.

"Mulai ribet ngurus ekstras tamu kondangan yang banyak banget, syuting di danau yang airnya surut, pemain yang kulitnya terbakar matahari, kamera ketimpuk kue saat adegan lempar-lemparan kue, lampu kristal yang tiba-tiba jatuh. Tapi semua kru dan pemain enjoy saja menghadapinya," ujarnya.

 Prisia Nasution saat syuting film Temen Kondangan
Prisia Nasution saat syuting film Temen Kondangan

Bermula saat seorang perempuan cantik bernama Putri yang diperankan Prisia Nasution mendapatkan undangan pernikahan dari mantan pacarnya, bernama Dheni yang diperankan Samuel Rizal.

Putri adalah seorang selebgram yang punya golden rules bahwa ke kondangan mantan itu nggak boleh datang sendirian, tiba-tiba dia diundang untuk hadir dipernikahan mantannya, Dheni yang diperankan Sameul Rizal. Sialnya dia bingung karena setelah putus belum juga punya pacar.

Sejumlah bintang ternama akan meramaikan film tersebut. Seperti Prisia Nasution, Gading Marten dan Samuel Rizal. Rencananya film tersebut bakal tayang di bulan Januari mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS