WINNER Siap Sapa Fans Indonesia Lewat Konser Tunggal

Dythia Novianty | Sumarni
WINNER Siap Sapa Fans Indonesia Lewat Konser Tunggal
Winner. [Instagram]

WINNER bersiap menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser Asia.

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, WINNER bersiap menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser Asia-nya yang bertajuk 'WINNER Cross Tour.' Hal itu diumumkan langsung oleh sang promotor, Mecima Pro di akun Instagram resminya beberapa waktu lalu.

"INNER CIRCLE (sebutan fans WINNER)! Are you ready? #WINNERCROSSTOURinJKT," tulis Mecima Pro sebagai caption.

Rencananya, grup yang digawangi Yoon, Mino, Jinu, Hoony akan manggung pada 21 Desember 2019. Pertunjukkannya sendiri bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selain itu, nggahan ini pun diiringi poster negara-negara yang didatangi grup besutan YG Entertainment ini dalam perhelatan konser nanti.

Sebut saja ada Taipei, Taiwan pada 24 November 2019. Lalu ada juga Bangkok, Thailand pada 11 Januari 2020.

Disusul Kuala Lumpur, Malaysia pada 18 Januari 2020. Kemudian Manila, Filipina pada 25 Januari 2020 dan ditutup di Singapura pada 8 Februari 2020.

Postingan Winner. [Instagram]
Postingan Winner. [Instagram]

Seperti diketahui, WINNER baru saja merilis mini album berjudul 'CROSS' belum lama ini. Disitu ada enam lagu termasuk SOSO, OMG, Dress UP, Flamenco, Wind dan Don'tBe Shy.

Kendati begitu, grup yang berdiri sejak 2016 ini berjanji akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya yakni Really Really, Movie Star hingga Ah Yeah dalam konser tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS