Jumanji: The Next Level, Suguhkan Petualangan Baru dari Film Sebelumnya

Ismail | Yuliani
Jumanji: The Next Level, Suguhkan Petualangan Baru dari Film Sebelumnya
Jumanji: The Next Level

Jumanji: The Next Level sudah tayang di bioskop Indonesia.

Suara.com - Menyusul kesuksesan dua film sebelumnya, Jumanji (1995), Jumanji: Welcome to the Jugle (2017) di Eropa dan Asia, Edisi ketiga Jumanji, Jumanji:The next level, kembali menghadirkan kisah seru Spencer bersama ketiga sahabatnya melewati tantangan yang beragam dan menimbulkan rasa ngeri di dalam dunia permainan.

Jumanji: The Next Level
Jumanji: The Next Level

Tidak tanggung-tanggung, film besutan sutradara Jake Kasdan ini juga menampilkan adegan-adegan seru dengan latar tempat yang beragam. Mulai dari padang pasir, hutan belantara, hingga gunung bersalju.

Pada Jumanji: The Next Level, geng Jumanji kembali tetapi permainan telah berubah.
Mereka terpaksa kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan satu rekan mereka yang lebih dulu tersedot ke dalamnya.

Petualangan Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser’Darius Blain), Martha (Morgan Turner) dan Bethany (Madison Iseman) dimulai dengan konyol. Rasa insekuriti spencer-lah yang mengantarkannya kembali ke dalam permainan gila itu. Bukan sahabat namanya, jika tidak memiliki perasaan kuat terhadap satu sama lain. Martha, Fridge, dan Bethany kembali ikut mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan Spencer.

Mau tidak mau, suka atau tidak suka, mereka kembali ke permainan itu untuk selamatkan Spencer. Avatar utama dalam permainan ini seperti Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Ruby Roundhouse (Karen Gillan), Moose Finbar (Kevin Hart), dan Professor Shelly Oberon (Jack Black) adalah karakter yang tentu saja familiar.

Jumanji: The Next Level
Jumanji: The Next Level

Namun, ada karakter tambahan yang membantu empat karakter utama tadi menyelesaikan permainan ini. Lebih konyol lagi, penentuan avatar kali ini tidak semulus biasanya. Permainan gila itu justru memunculkan tambahan avatar dan melakukan perubahan avatar secara acak.

Belum lagi kondisi di dunia Jumanji tidak seperti yang mereka harapkan. Para pemain harus berani mengambil peran yang tidak diketahui dan belum dieksplorasi.

Permainan dimulai dari gurun kering ke pegunungan bersalju. Tentu saja di setiap latar akan ada tantangan seru yang harus dilewati. Mereka harus melewatinya untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia.

Jumanji: The Next Level
Jumanji: The Next Level

Bagian dari sekuel Jumanji: Welcome To The Jungle ini, hadir dengan bumbu komedi yang pas dan sukses membuat penonton tertawa disela keseruan adegan melewati rintangan. Namun, tak melulu komedi yang dihadirkan, ada sedikit bagian yang teramat sangat menyentuh pula.

Akankah mereka berhasil menemukan Spencer dan menyelesaikan permainan Jumanji tanpa ada yang kehilangan? Film Jumanji The Next Level sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS