Dengan Musik, Andy /rif Bisa Membuat Orang Bahagia

Ismail
Dengan Musik, Andy /rif Bisa Membuat Orang Bahagia
Andy /rif saat ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Andy /rif menjadi bagian dari acara Sound of Bintang Karaoke Battle.

Suara.com - Triandi atau Andy, vocalis band /rif mengaku kehidupannya tidak bisa lepas dari musik. Bahkan dia mengaku dengan musik bisa membahagiakan banyak orang.

Dia pun senang karena disela-sela kesibukannya sebagai seorang musisi masih bisa menjadi bagian dari acara karaoke bertajuk Sound of Bintang Karaoke Battle.

"Bernyanyi selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi saya. Bir Bintang dan saya berbagi visi yang sama dalam membawa kegembiraan dan kebersamaan kepada orang-orang," kata Andy saat ditemui di kawasan SCBD, kawasan Sudirman, beberapa waktu yang lalu.

Lelaki berasal dari Bandung itu mengaku senang bisa bergembira dengan para peserta lomba karoake di atas panggung.

"Open mic karaoke mendorong semua orang untuk bernyanyi, bertepuk tangan dan menikmati kebersamaan dengan pengunjung lain di kafe atau bar," sambungnya.

Andy /Rif
Andy /Rif

Sound of Bintang tetap memberikan kesempatan ke siapapun untuk naik panggung, bernyanyi, dan membiarkan musik menghubungkan semua orang dengan caranya yang alami.

"Bir Bintang bangga menyatukan semua pecinta musik melalui Sound of Bintang Karaoke Battle," kata Mariska van Drooge, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia Niaga.

Sound of Bintang: Karaoke Battle roadshow telah digelar di The Moon Hotel Monopoli, Halfway Gandaria, Ruci's Joint Senopati, Halfway Puri, Gen's Bar & Resto, Oeang M Bloc Space, Camden Cikini, Lucy in the Sky, Kiri Social Bar, and Tambuhak Food & Beverage Garden.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS