Fadlan Muhammad Dapat Surat dari Perampok Rumahnya, Begini Isinya

Yazir Farouk
Fadlan Muhammad Dapat Surat dari Perampok Rumahnya, Begini Isinya
Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad dan tim pengacara di Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Si perampok juga mengembalikan barang-barang milik Fadlan Muhammad.

Suara.com - Kasus perampokan rumah milik presenter Fadlan Muhammad menemui titik terang. Ancaman Fadlan terhadap pelaku lewat media sosial ternyata berbuah hasil.

Ya, pelaku akhirnya mengembalikan barang-barang yang digondol dari rumah Fadlan Muhammad. Menariknya, pelaku juga menulis surat dari secarik kertas untuk suami Lyra Virna itu.

Lyra Virna bersama suaminya, Fadlan, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (26/11/2018).
Lyra Virna bersama suaminya, Fadlan, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (26/11/2018).

"Alhamdulillah dapet surat dari pelaku dan barang-barang yang diambil PELAKU juga dikembalikan oleh pelaku ke SAYA.... untuk kali ini InsyaaAllah di maaf kan..., tapi inget tidak ada lagi lain kali ya!!," tulis Fadlan di Instagram beberapa jam lalu.

Adapun unggahan Fadlan berupa foto secarik kertas yang memuat tulisan di pelaku.

"Mohon maaf Bapak sekeluarga. Saya kembalikan yang bukan hak saya. terima Kasih. Demi Allah saya minta maaf," demikian bunyi suratnya.

Sebelumnya lewat Instagram Fadlan Muhammad mengumumkan jika rumahnya dirampok pada Kamis lalu. Dalam unggahannya, Fadlan memberi kesempatan pelaku untu mengembalikan barang-barang yang dirampok. Jika tidak, dia akan membuat laporan di kantor polisi.

Dalam unggahannya itu juga, Fadlan Muhammad mengaku telah mengantongi identitas pelaku lewat nomor kendaraan yang berhasil difoto oleh petugas keamanan di komplek tempat tinggalnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS