Rachel Amanda Kesulitan Perankan Anak Bungsu di Film NKCTHI

Ferry Noviandi | Yuliani
Rachel Amanda Kesulitan Perankan Anak Bungsu di Film NKCTHI
Rachel Amanda. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Rachel Amanda merupakan anak sulung di keluarganya.

Suara.com - Rachel Amanda mengaku sempat mengalami kesulitan untuk memerankan sosok Awan yang merupakan anak bungsu di keluarga Narendra di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Hal tersebut lantaran Rachel Amanda merupakan anak sulung di keluarganya. Sementara dalam film, perempuan 24 tahun ini harus berperan sebagai adik dari Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Dara).

"Aku anak sulung sebenarnya, jadi ngobrol sama teman-teman aku yang bungsu sih, itu caranya," kata Rachel Amanda, dalam gala premiere NKCTHI di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

"Dan agak susah sih (mendalaminya)," ujarnya.

Selain itu, Rachel Amanda juga kesulitan menemukan sosok anak bungsu yang sesuai umurnya dengan tokoh Awan. Beberapa temannya sudah menginjak usia dewasa dan cukup membuat Amanda kesulitan untuk riset karakter anak bungsu di usia remaja dewasa.

Rachel Amanda [Herwanto/Suara.com]
Rachel Amanda [Herwanto/Suara.com]

"Karena teman-teman aku yang bungsu itu juga udah dewasa juga gitu. Jadi aku kayak nyari-nyari lagi," jelas Rachel Amanda.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diangkat dari novel best seller dengan judul serupa karya Marcella FP. Buku yang berisi pesan-pesan pendek itu diubah menjadi sebuah karya film oleh rumah produksi Visinema Picture. Rencananya film tersebut akan tayang serentak pada 2 Januari 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS