facebook

Berenang dengan Ribuan Piranha, Karena Ini Lucky Hakim Tidak Digigit

Ismail | Yuliani
Berenang dengan Ribuan Piranha, Karena Ini Lucky Hakim Tidak Digigit
Lucky Hakim [Suara.com/Yuli]

Lucky Hakim punya cara menghindari dari gigitan piranha.

Suara.com - Lucky Hakim berenang bersama dengan 2000 ekor ikan piranha ganas, di Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (22/12/2019).

Sambil memegang seekor ayam, dia berhasil menghindari ikan yang terkenal ganas dari benua Amerika itu. Usai melaksanakan aksinya tersebut, lelaki yang suka memelihara ular itu mengaku teorinya terbukti. Bahwa ikan piranha tidak memakan objek yang bergerak jika ada makanan lain yang berbau amis.

"Mereka memang memakan daging, mereka karnivora tapi nggak seganas yang kita pikirkan. Saya kan goyang, mungkin mereka tahu ini (saya) bukan makanannya. Mungkin kalau berdarah mereka lebih kepancing karena kan bau darah," jelas Lucky Hakim.

Baca Juga: Lucky Hakim : Maaf dari PLN Tak Akan Hidupkan Kembali Ikan-ikan Saya

Lucky Hakim
Lucky Hakim

Aktor berusia 41 tahun itu juga mengaku tak takut aksinya dibilang konyol oleh masyarakat. Sebab, dia melakukan hal tersebut dengan perhitungan yang matang. Bahkan untuk menghindari gigitan Piranha Lucky Hakim membawa daging ayam yang berbau amis.

"Nggak (takut dibilang konyol). Ini suudah terbukti saya nggak konyol, saya masih hidup, sehat walafiat nggak kurang suatu apapun. Kecuali kalau saya ingin membuktikan bahwa piranha itu jinak," tuturnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar