Bebas dari Bui, Ahmad Dhani Tahun Baruan di Rumah Prabowo Subianto

Yazir Farouk | Evi Ariska
Bebas dari Bui, Ahmad Dhani Tahun Baruan di Rumah Prabowo Subianto
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Ahmad Dhani akan bebas pada 30 Desember mendatang.

Suara.com - Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani akan merayakan pergantian tahun di kediaman Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Hambalang, Sentul, Bogor.

Ahmad Dhani dipastikan bebas pada 30 Desember 2019 tepat pada pukul 10.00 WIB. Nantinya akan ada iring-iringan dari ribuan relawan dan penggemar.

"Rencana di Hambalang (tahun baru)," kata Lieus Sugkharisma saat membesuk Ahmad Dhani di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

Lieus mengungkapkan, nantinya Ahmad Dhani akan merayakan tahun baru bersama istri, Mulan Jameela dan keluarganya di kediaman Menhan Prabowo Subianto.

"Tanggal 31 Desember 2019, Mas Dhani akan ke Hambalang jumpa Pak Prabowo, mas Dhani dan keluarga. Tanggal 31 bukan penyambutan dong, perayaan," ujarnya.

Seperti diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian Ahmad Dhani mengajukan banding dan hukumannya disunat jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS