Jakarta Masih Lengang, Konvoi Ahmad Dhani Tidak Kena Macet

Ismail | Yuliani
Jakarta Masih Lengang, Konvoi Ahmad Dhani Tidak Kena Macet
Gaya Ahmad Dhani saat menjalani sidang perdana di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). (Suara.com/Achmad Ali)

Setelah bebas Ahmad Dhani menggunakan mobil militer menuju rumahnya.

Suara.com - Suasana tegang terasa saat kebebasan Ahmad Dhani dari LP Cipinang hari ini Senin (30/12/2019). Hal tersebut karena awak media dan simpatisan Ahmad Dhani terlibat saling dorong, bahkan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani ikut terjatuh.

Senyum sumringah dilemparkan Ahmad Dhani saat keluar rutan. Dhani hanya berterima kasih dan hanya melambaikan tangan kemudian langsung naik ke mobil berjenis Mercedes-benz yang sudah dimodifkasi kendaraan militer yang dijadikan mobil komando untuk konvoi.

"Terima kasih," ujar Ahmad Dhani dari atas mobil sambil terus melambaikan tangan.

Sang istri, Mulan Jameela tak ketinggalan terus mendampingi Ahmad Dhani. Ia terus menggenggam erat tangan suaminya di atas mobil.

Ketiga putra Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul pun tampak mengabadikan momen dari mobil komando. Setelah ini rombongan Ahmad Dhani dan ratusan relawan akan melakukan konvoi menuju kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Pinang.

Suasana Ahmad Dhani bebas dari Rutan Cipinang [Suara.com/Herwanto]
Suasana Ahmad Dhani bebas dari Rutan Cipinang [Suara.com/Herwanto]

Dari Rutan Cipinang, kemacetan pun sempat terjadi karena banyaknya kendaraan yang mengikuti konvoi. beruntung Jakarta saat ini masih diselimuti suasana libur akhir tahun. Sehingga konvoi yang mengantar Ahmad Dhani tidak terlihat macet. 

Rencananya setelah tiba di rumah Ahmad Dhani akan menggelar preskon. Setelah itu di sore harinya dia akan berlatih band bersama rekan-rekannya untuk mengisi acara konser Sound Flare Experience 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS