Dul Jaelani Tak Sabar Dengar Cerita Sejarah dan Sufi dari Ahmad Dhani

Ismail | Yuliani
Dul Jaelani Tak Sabar Dengar Cerita Sejarah dan Sufi dari Ahmad Dhani
Dul Jaelani [Suara.com/Ismail]

"Saya sangat merasa senang, bagaikan anak kecil yang didongengin ketika mau tidur," kata Dul Jaelani.

Suara.com - Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani amat bahagia menyambut kebebasan sang ayah, Ahmad Dhani. Meski sempat terjatuh saat ingin mengikuti konvoi, dia tetap senang bisa mengiringi sang ayah dari Rutan Cipinang hingga ke rumahnya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

"Iya tadi sempat jatuh biasalah, ramaikan, tetep sambut ayah kayak tadi pas di Cipinang. Kita konvoi, jalan-jalan," ungkap Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Dul pun mengaku senang sang ayah bisa kembali pulang ke rumah. Bahkan dia sudah tak sabar mendengar cerita-cerita Ahmad Dhani mengenai sejarah, musik dan lain-lain.

Anak bungsunya itu senang karena bila Ahmad Dhani bercerita, seperti membawakan dongeng sebagai pengantar anak-anak kecil saat ingin tidur.

"Kalau lagi kumpul, (Ahmad Dhani) suka kasih kurikulum, pembelajaran, tentang sejarah Jawa atau kisah-kisah sufi, kisah-kisah musisi. Dan itu ketika ayah bercerita, saya sangat merasa senang, bagaikan anak kecil yang didongengin ketika mau tidur," jelasnya.

Suasana Ahmad Dhani bebas dari Rutan Cipinang [Suara.com/Herwanto]
Suasana Ahmad Dhani bebas dari Rutan Cipinang [Suara.com/Herwanto]

Dul pun menantikan candaan khas seorang Ahmad Dhani saat sedang berkumpul dengan keluarganya.

"Guyonannya, candaannya, wejangan juga, yang selalu bikin ketawa, selalu menghibur, selalu bikin ramai. Diskusi musik juga," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS