Sebulan Pasca Operasi Ginjal, Vidi Aldiano Sudah Kembali Beraktivitas

Ferry Noviandi | Ismail
Sebulan Pasca Operasi Ginjal, Vidi Aldiano Sudah Kembali Beraktivitas
Vidi Aldiano [Ismail/Suara.com]

Dokter pun menyarankan agar Vidi Aldiano segera beraktivitas.

Suara.com - Penyanyi Vidi Aldiano memastikan kembali beraktivitas usai menjalani operasi ginjal akibat sakit kanker ginjal.

"Iya ini sudah tiga minggu setelah operasi. Sekarang sudah bisa ke mal. Jujur baru ketiga kalinya gue keluar rumah semenjak sebulan yang lalu. Jadi bisa dibilang recovery-nya alhmadulilah cepet," ujar Vidi Aldiano, ditemui di Jakarta, Kamis (9/1/2020). 

Menurut pelantun "Nuansa Bening" ini, kondisi ginjalnya sudah semakin membaik. Bahkan Vidi Aldiano sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Ini sudah bisa berdiri, sudah bisa jalan-jalan, walaupun masih ada sakit di bagian operasi," jelas Vid Aldiano.

Vidi Aldiano pun bersyukur karena setelah operasi, dokter tidak memberi pantangan dalam beraktivitas. Malah dokter memintanya untuk beraktivitas seperti biasa.

Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]
Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]

"Nggak ada (pantangan). Sebenarnya dokter di Singapura kayak lumayan memberi kebebasan, karena dia tahu aku mempunyai kehidupan yang sangat berwarna," ujar Vidi Aldiano.

"Katanya jangan sampai sakit ini membuat kehidupan kamu tidak berwarna lagi. Kalau bisa sebisa mungkin dia menyarankan, kalau sudah recovery sebisa mungkin langsung balik ke aktivitas sehari hari, kayak nyanyi, sering olahraga itu nggak apa-apa," sambunga Vidi Aldiano. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS