Ketahuan Jalan Bareng, Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Balikan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Ketahuan Jalan Bareng, Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Balikan
Zayn Malik dan Gigi Hadid di acara Manus x Machina Fashion, Age of Technology Costume Institute Gala di Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 2 Mei 2016. [shutterstock]

Mereka merayakan ulang tahun Yolanda Hadid dan Zayn Malik hampir bersamaan.

Suara.com - Sepertinya buku kisah cinta antara Zayn Malik dan Gigi Hadid belum tamat. Pada akhir pekan kemarin, Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat bergandengan tangan di New York.

Hal tersebut membuat publik berspekulasi bahwa keduanya sekarang menjalin hubungan asmara lagi setelah beberapa bulan putus dan memberikan jarak satu sama lain.

Dilansir dari laman Papermag, Jumat (10/01/2020) malam waktu setempat, pasangan itu terlihat berjalan bergandengan tangan beriringan dengan Bella Hadid dan Dua Lipa yang diketahui sedang berkencan dengan Anwar Hadid.

Dilaporkan mereka akan merayakan hari ulang tahu sang ibu, Yolanda Hadid, di restoran il Buco. Seorang sumber pun mengatakan bahwa tampaknya Zayn dan Gigi telah kembali bersama sekarang.

"Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan pada bulan Desember. Zayn telah menghubungi Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi," ungkap sumber tersebut.

Zayn Malik, Gigi Hadid, Yolanda Hadid (kiri) dan Trisha Malik (kanan). [Instagram @yolanda.hadid]
Zayn Malik, Gigi Hadid, Yolanda Hadid (kiri) dan Trisha Malik (kanan). [Instagram @yolanda.hadid]

Dilansir dari laman People, pada bulan Desember lalu, Gigi bahkan sempat mengunggah di Instagram pribadinya tentang memasak hidangan dari resep ibu Zayn.

Setelah itu, diketahui ibu Zayn juga mengunggah ulang di Instagram Story-nya sendiri. "Dia selalu mencintainya dan jeda antara keduanya diperlukan," lanjut sumber itu.

"Zayn telah mengerjakan musik masa lalunya dan berfokus pada kesehatannya dan saat ini berada di tempat yang sangat baik," katanya.

Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

Pasangan putus-nyambung ini diketahui mulai berkencan pada tahun 2015. Mereka kemudian dikabarkan putus pada tahun 2018. Namun, kembali bersama lagi setelah itu.

Sempat memutuskan untuk menyudahi hubungan asmara tersebut, sepertinya mereka berdua tak bisa memungkiri bahwa jalinan cinta masih terasa sangat kuat dan akhirnya kembali bersatu di Januari 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS