Sedang Memberi ASI, Intan Nuraini Puas-puaskan Makan

Ferry Noviandi | Yuliani
Sedang Memberi ASI, Intan Nuraini Puas-puaskan Makan
Intan Nuraini. (Instagram)

Usai memberi ASI untuk anak ketiganya, Intan Nuraini berjanji akan kembali ke bentuk tubuh awal.

Suara.com - Lama tak muncul di layar kaca, artis Intan Nuraini mengaku masih disibukkan dengan kegiatan mengurus ketiga anaknya.
Bobot tubuhnya pun tampak belum kembali ke ukuran normalnya.

Hal itu diakui Intan Nuraini, sebab ia masih aktif memberikan ASI untuk anak ketiganya, Elrumi Rahmani Azwan yang Maret nanti berusia setahun. Nantinya, jika si bungsu sudah bisa didampingi makanan padat, Intan berencana lakukan diet untuk mengurangi bobot tubuhnya.

"Pengin banget (memliliki berat badan ideal lagi). Tapi ya aku memang biasanya berani diet lagi setelah anak aku satu tahun, setahun kan sudah makin padet," ungkap Intan Nuraini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Rencananya, diet tersebut akan segera dimulai bulan depan. Sebabnya, beberapa bulan ini Intan Nuraini sedang memuaskan nafsu makannya.

"Paling nih minggu minggu ini mau puas-puasin makan, soalnya minggu depan aku sudah mulai diet sih karena bentar lagi anakku masuk satu tahun," jelas Intan Nuraini.

Untuk jenis diet yang akan dijalani, pesinetron berusia 34 tahun itu mengaku akan menjaga asupan dan pola makannya. Intan Nuraini berencana langganan ketring rendah kalori.

Intan Nuraini bersama suami dan tiga anaknya. [Instagram]
Intan Nuraini bersama suami dan tiga anaknya. [Instagram]

"Kebetulan aku pengin coba, sekarang sudah banyak katering diet yang sudah ditakar kalorinya setiap hari harus berapa. Sebenarnya lebih gampang sekarang sih untuk orang yang mau menurunkan berat badan karena sudah banyak banget fasilitas yang tersedia," tutur Intan Nuraini.

Namun, pesinetron Catatan Hati Seorang Istri itu enggan membocorkan berat badannya saat ini. Pun target yang harus dipenuhi untuk tubuh idealnya.

"Hahaha, itu tabu dikasih tahu, rahasia, pokoknya entar balik lah (ideal lagi)," ucap Intan Nuraini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS