Gosip Pacari Kriss Hatta, Begini Kata Zaskia Gotik

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Gosip Pacari Kriss Hatta, Begini Kata Zaskia Gotik
Zaskia Gotik [Suara.com/Revi C. Rantung]

Zaskia Gotik mengaku sudah dua kali bertemu Kriss Hatta di acara tv.

Suara.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik baru-baru ini digosipkan berpacaran dengan Kriss Hatta. Namun soal gosip itu, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini membantahnya.

Zaskia Gotik bahkan menegaskan kalau hubungannya dengan Kriss Hatta tidak dekat.

Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]
Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

"Enggak, enggak dekat, kata siapa dekat? Kami temen aja kok, kenal aja. Ketemu juga baru dua kali di acara tv, enggak ada apa-apa, teman aja," kata Zakia Gotik saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Zaskia Gotik bingung dengan kabar kedekatannya dengan mantan suami Hilda Vitria itu. Lantaran ia baru bertemu dengan Kriss Hatta dalam sebuah acara tv dan tidak pernah berhubungan sama sekali. 

"Enggak ada (komunikasi). Jadi makanya aku bingung kok bisa. Ya biasa lah namanya juga para netizen, biarain aja orang mau berpersepsi apa. Yang penting aku sih sama Kriss Hatta maksudnya ya berteman, kami kenal," jelas Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik [Yuliani/Suara.com]
Zaskia Gotik [Yuliani/Suara.com]

Zaskia menilai Kris Hatta sebagai sosok lelaki yang baik. Namun dirinya tak pernah berpikir untuk menjalin hubungan spesial karena sedang dekat dengan lelaki lain.

"Kayaknya teman aja ya. Karena kan aku punya seseorang yang aku lagi dekat. Jadi mungkin ya teman, kami teman. Bukan enggak masuk (kriteria) dia baik kok, orangnya juga gentleman. Cuma kan, aku kan lagi ada seseorang," ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS