Bintangi Film Mangkujiwo, Yasamin Jasem Puas Minum Darah

Ferry Noviandi | Herwanto
Bintangi Film Mangkujiwo, Yasamin Jasem Puas Minum Darah
Yasamin Jasem [Herwanto/Suara.com]

Darah yang diminum Yasamin Jasem adalah darah buatan yang terbuat dari gula, sirop dan pewarna.

Suara.com - Artis Yasamin Jasem turut menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film Mangkujiwo besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Dalam film tersebut, Yasamin Jasem sangat akrab dengan adegan darah buatan. Bahkan ada satu adegan yang membuatnya harus mengeluarkan darah dari mulutnya.

Yasamin Jasem mengungkapkan bukanlah hal yang mudah untuk menjalankan perannya. Terlebih film Mangkujiwo merupakan film horor pertama bagi cewek 15 tahun ini.

"Sebenarnya nggak takut sama darah, tapi rasanya manis banget. Itu dari gula, dan pewarna, sirop semua dijadiin satu, dimasak, kental," kata Yasamin Jasem, saat dijumpai di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

"Pas masuk mulut langsung kering di dalam mulut. Jadi benar-benar, 'ayo siap-siap dimasukkin darahnya'. Ditutup (mulutnya) terus kalau action baru dikeluarin," ujar Yasamin Jasem.

Dalam film Mangkujiwo, Yasamin Jasem berperan sebagai Uma seorang anak dari Brotoseno (Sujiwo Tejo) yang memiliki karakter sangat tertutup. Di mana karakter Uma nantinya akan mengawali alur cerita dari film tersebut. 

Yasamin Jasem [Instagram]
Yasamin Jasem [Instagram]

"Aku berperan sebagai Hanuma atau biasa dipanggil Uma. Bisa dilihat di awal film sangat tertutup, tidak gampang terbuka. Tapi, dia ingin tahu banyak tentang hidup dia, tentang banyak hal," ungkap Yasamin Jasem. 

Sebagaimana diketahui film Mangkujiwo berkisah awal dari lahirnya sosok Kuntilanak akibat perseteruan antara dua orang, yaitu Brotoseno (Sujiwo Tejo) dan Cokrokusumo (Roy Marten). Keduanya memperebutkan pengaruh dan kekuasaan atas Loji Pusaka.

Selain Sujiwo Tejo Yasamin Jasem, film Mangkujiwo juga dibintangi Asmara Abigail, Roy Marten, Karina Suwandi, Djenar Masayu, Samuel Rizal, dan Septian Dwi Cahyo. Mangkujiwo akan dirilis pada 30 Januari 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS