Suami Karen Idol Cuma Berdua Zefania saat Putrinya Jatuh dari Apartemen

Ferry Noviandi | Yuliani
Suami Karen Idol Cuma Berdua Zefania saat Putrinya Jatuh dari Apartemen
Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Herwanto/Suara.com]

Pengacara Arya Satria Claporth meminta semua pihak menghargai proses penyidikan dari kepolisian.

Suara.com - Kuasa hukum Arya Satria Claporth, Andreas Nahot Silitonga mengatakan kliennya ada di lokasi kejadian saat putrinya, Zefania Carina terjatuh dari lantai enam apartemen. Saat kejadian, Arya hanya berdua dengan Zefania.

"Iya ada di sana gitu. Jadi kalau statement mengenai penyidikannya, langkah langkahnya kita percayakan semua kepada kepolisian," ujar Andreas Nahot Silitonga, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin malam (10/2/2020).

Andreas menolak untuk bicara banyak terkait kronologi kematian dari putri Arya dan Karen Idol. Ia juga menyebut tak ada pengasuh yang menemani anaknya tinggal di situ.

"Nggak ada (pengasuh) dia tinggal berdua aja di situ," katanya menegaskan.

Andreas enggan menanggapi dugaan kliennya disebut lalai dalam kejadian nahas tersebut. Ia menyebut harus menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]
Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]

"Ya apapun itu artinya inikan kembali lagi ke proses penyidikkan. Nah siapapun juga harus menghargai proses penyidikkan itu ya," katanya.

Seperti diketahui, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang barus berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS