Main Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Siapkan Wig Khusus

Yazir Farouk | Evi Ariska
Main Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Siapkan Wig Khusus
Reza Rahadian [Suara.com/Evi Ariska]

"Saya bilang, saya butuh real hair, jadi rambutnya harus khas, asli, terus dibikinin panjang," katanya.

Suara.com - Reza Rahadian tampil beda dalam film terbarunya Toko Barang Mantan. Ia memerankan karakter Tristan, lelaki berambut gondrong.

Tak ingin mengecewakan penonton, Reza tampil semaksimal mungkin untuk menjadi sosok Tristan. Bahkan ia sampai memesan wig khusus demi mengubah penampilannya.

"Itu wig, cuman memang saya orangnya kan bawel ya. Kalau dalam masalah make up dan penampilan di film, maksudnya dia harus sesuai dengan karakternya, saya nggak mau audience terganggu," kata Reza Rahadian usai screening film Toko Barang Mantan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Seperti biasa, pemain Habibie & Ainun ini selalu tampil maksimal ketika memerankan karakternya. Akting Reza di dunia perfilman sudah tidak diragukan lagi.

"Misalnya gini, sering nggak alamin nonton film, kok wig-nya ganggu banget ya atau tiba-tiba kalian ngeliat kok nggak pas ya wig-nya," ujarnya.

Wig yang dikenakan Reza pun tak sembarangan. Wig itu terbuat dari rambut asli dan dibuat oleh kenalannya.

"Saya pesan sama orang lagi-lagi yang selalu membuatkan wig buat saya, dari mulai film saya sebelumnya, Orlando. Saya pesen lagi sama Orlando, saya bilang, saya butuh real hair, jadi rambutnya harus khas, asli, terus dibikinin panjang," katanya.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya.

Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial.

Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS