Tak Kesampaian dengan yang Asli, Bebby Fey Peluk Atta Halilintar KW

Ferry Noviandi
Tak Kesampaian dengan yang Asli, Bebby Fey Peluk Atta Halilintar KW
Bebby Fey di acara Silet Awards 2019, Jumat (25/10/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

Unggah foto bareng Atta Halilintar KW, Bebby Fey malah dinyinyiri warganet.

Suara.com - Tak bisa dipungkiri kalau nama Bebby Fey meroket berkat pengakuannya memiliki hubungan spesial dengan Atta Halilintar. Namun sayangnya, pengakuan Bebby tersebut malah dibantah Atta Halilintar.

Cerita Bebby Fey dengan Atta Halilintar pun sempat menjadi heboh dunia entertainment pada 2019. Meski cerita itu sudah mereda, Bebby sepertinya tak bisa lupa begitu saja.

Bebby Fey bersama Gabe Wely alias Atta Halilintar KW. [Instagram]
Bebby Fey bersama Gabe Wely alias Atta Halilintar KW. [Instagram]

Buktinya, di Instagram Bebby Fey mengunggah foto bareng "Atta Hallilintar". Memang, bukan Atta Halilintar sungguhan, Bebby memeluk komedian Gabe Wely, yang wajahnya memang sangat mirip dengan Atta.

Di Instagram, Bebby Fey mengunggah foto bareng Gabe Wely. Mengenakan gaun seksi berwarna merah, Bebby terlihat begitu nyaman memeluk Gebby yang berpenampilan ala Atta Halilintar.

"Mau yang asli kek atau mau yang palsu juga bebas, slow. Bebby mau ucapin Happy Valentines Day," tulis Bebby Fey sebagai keterangan foto.

Foto tersebut rupanya mendapat banyak tanggapan dari warganet. Namun sayangnya, kebanyakan wargnet bernada nyinyir menanggapi foto Bebby Fey dengan Gabe Wely.

"Idiihh masih ngarep, kacian tanteu ini," komentar @nuninkaudrey.

"Cocok sama yang palsu ini mbak daripada sama genderuwo. Sama yang ini aja, semoga samawa," ucap akun @tjut_dd22et.

"Dihh sama siapa aja mau si mbakk, peluk-peluk gitu. Pantesan Atta juga nggak mau ngakuin walaupun itu bener sekalipun," timpal akun @niara_imaniar09.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS