Besok, ANTV Mulai Tayangkan Film-film Shahrukh Khan dan Salman Khan

Ferry Noviandi
Besok, ANTV Mulai Tayangkan Film-film Shahrukh Khan dan Salman Khan
Shahrukh Khan dan Salman Khan [Instagram]

Film-film Bollywood box office akan mulai tayang Senin (17/2/2020) pukul 09.30 WIB.

Suara.com - Sukses dengan sinema India, stasiun tv ANTV kini memanjakan pemirsanya dengan film-film Bollywood. Sejumlah film Bollywood box office yang dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Amitabh Bachchan, Madhuri Dixit, Priyanka Chopra, Priyanka Chopra hingga Alia Bhatt akan segera tayang.

Film-film Bollywood akan ditayangkan ANTV setiap hari mulai Senin (17/2/2020) setiap pukul 09.30 WIB. Apa saja film-film yang akan tayang, simak selengkapnya di sini:

1. Asoka (Tayang Senin, 17 Februari 2020)

Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor dalam film Asoka.
Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor dalam film Asoka.

Asoka merupakan salah satu film terbaik dan tersukses Shahrukh Khan yang juga dibintangi Kareena Kapoor, Danny Denzongpa dan Ajith Kumar.

Asoka adalah drama sejarah epik India yang dirilis pada 2001, yang merupakan versi yang didramatisasi dari kehidupan awal kaisar Asoka, dari dinasti Maurya, yang menguasai sebagian besar subbenua India pada abad ke-3 SM.

Asoka juga merupakan film epos Bollywood yang untuk pertama kalinya menduetkan pasangan Shahrukh Khan dengan Kareena Kapoor dan mendapat banyak pujian atas penggarapannya yang bagus.

2. Chalte Chalte (Selasa, 18 Februari 2020)

Shahrukh Khan dan Rani Mukerji di film Chalte Chalte
Shahrukh Khan dan Rani Mukerji di film Chalte Chalte

Kembali dibintangi oleh Shahrukh Khan, kali ini ia berpasangan dengan Rani Mukerji dan menjadikan film ini sukses di box office.

Chalte Chalte mengisahkan jatuh bangunnya hubungan Raj dan Priya, dua orang yang punya status ekonomi berbeda. Meski Priya lebih mapan dan sudah bertunangan dengan Sameer, Raj tak mau menyerah untuk mendapatkan cintanya hingga akhirnya Priya pun bertekuk lutut dan mau menikahinya.

Namun masalah yang lebih besar datang di hari-hari setelah pernikahan mereka.

3. Phir Bhi Dil Hai Hindustani (19 Februari 2020)

Shahrukh Khan dan Juhi Chawla dalam film Phir Bhi Dil Hai Hindustani
Shahrukh Khan dan Juhi Chawla dalam film Phir Bhi Dil Hai Hindustani

Phir Bhi Dil Hai Hindustani merupakan drama Shahrukh Khan selanjutnya dengan genre drama-thriller Bollywood yang juga dibintangi Juhi Chawla, Johnny Lever, dan Paresh Rawal.

Phir Bhi Dil Hai Hindustani berfokus pada perang media yang bertempur di ruang berita tv. Berkisah tentang dua reporter tv, Ajay Bakshi dan Ria Banerjee adalah lawan di lapangan, namun ketika segala sesuatu menjadi kian rumit, mereka terpaksa bersatu untuk bersama-sama memecahkan masalah dan di sela-sela kasus rumit yang mendera mereka serta cinta juga semakin bersemi di antara keduanya.

4. Hum Tumhare Hain Sanam (Kamis, 20 Februari 2020)

Sharhukh Khan, Juhi Chawla dan Salman Khan di film Hum Tuhmare Hai Sanam.
Sharhukh Khan, Juhi Chawla dan Salman Khan di film Hum Tuhmare Hai Sanam.

Hum Tumhare Hain Sanam dirilis pada 24 Mei 2002 dan selain menampilkan Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit juga ada Salman Khan sebagai pemeran utama.

Hum Tumhare Hain Sanam juga merupakan film keempat Shahrukh Khan dengan Madhuri Dixit sementara itu Aishwarya Rai menjadi pemain pendukung berperan sebagai Suman, kekasih Salman Khan dalam film ini.

5. Kabhi Alvida Naa Kehna (Jumat, 21 Februari 2020)

Film Kabhi Alvida Naa Kehna
Film Kabhi Alvida Naa Kehna

Kabhi Alvida Naa Kehna dirilis pada 2006. Selain Shahrukh Khan, film ini turut menampilkan Rani Mukerji, Abhishek Bachchan, dan Preity Zinta.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis yatim piatu bernama Maya (Rani Mukerji) yang menikah dengan teman masa kecilnya yaitu Rishi Talwar (Abhishek Bachchan).

Mereka dibesarkan oleh ayah yang mencintai mereka, yaitu Rishi Samarjit (Amitabh Bachchan). Sementara itu, Dev Saran (Shahrukh Khan) adalah pemain sepakbola yang meraih sukses di Amerika Serikat. Dev tinggal bersama istrinya Rhea (Preity Zinta), anaknya Arjun, dan ibunya Kamaljit.

6. Sultan (Sabtu, 22 Februari 2020)

Salman Khan dan Anushka Sharma dalam film Sultan.
Salman Khan dan Anushka Sharma dalam film Sultan.

Bagi para pecinta Bintang Bollywood Salman Khan dan Anushka Sharma, jangan sampai melewatkan Sultan yang merupakan drama-olahraga percintaan India produksi 2016, berkisah tentang Sultan Ali Khan (Salman Khan), seorang pegulat yang memiliki masalah dalam profesionalnya dan kehidupan pribadinya.

Film Sultan berawal dari kisah Aakash Oberoi seorang pendiri Mixed Martial Arts League yang mencari seorang petarung dan Aakash mendapatkan rekomendasi dari ayahnya yaitu Sultan (Salman Khan) mantan juara dunia olahraga gulat.

7. Tiger Zinda Hai (Minggu, 23 Februari 2020)

Poster film Tiger Zinda Hai.
Poster film Tiger Zinda Hai.

Akhir pekan ditutup dengan film aksi dari bintang idola Salman Khan dan Katrina Kaif yang berjudul Tiger Zinda Hai.

Tiger Zinda Hai merupakan sekuel dari Ek Tha Tiger dan menjadi salah satu film Salman Khan yang eraih pendapatan tertinggi.

Film ini mengisahkan tentang Tiger (Salman Khan) dan Zoya (Katrina Kaif) yang menjalani kehidupan damai, di tempat yang terpencil, jauh dari mata-mata agen RAW dan ISI. Oleh agen masing-masing, mereka dinyatakan meninggal oleh serangan dari musuh tak dikenal. Tiger dan Zoya sekarang menikah dan memiliki seorang putra, Junior.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS