facebook

Liburan ke Rusia, Impian Ayu Ting Ting Melihat Salju Akhirnya Terwujud

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Liburan ke Rusia, Impian Ayu Ting Ting Melihat Salju Akhirnya Terwujud
Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

Namun dalam liburan kali ini, Ayu Ting Ting tak bersama putrinya, Bilqis.

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mewujudkan mimpinya untuk bisa melihat dan memegang salju secara langsung. Pelantun "Sambalado" itu mengaku sangat bahagia bisa menikmati salju langsung, saat berlibur ke Rusia.

"Iya, senang banget. Pertama kali dalam hidup saya baru kesampaian (merasakan salju) kemarin. Salah satu impian saya juga yang baru terwujud kemarin," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Ayu Ting Ting bersama adik, Syifa libura ke Rusia. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama adik, Syifa libura ke Rusia. [Instagram]

Ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengaku sudah sejak lama memimpikan salju. Bahkan Ayu Ting Ting sudah mencoba mengunjungi negara lainnya namun belum beruntung.

"Biasanya saya sudah ngejar ke negara-negara lain kalau musim dingin, tapi enggak pernah dapat salju," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sengaja Pergi ke Rusia Sebelum Gelar Konser Tunggal

Sayangnya, Bilqis tidak ikut merasakan salju bersama Ayu Ting Ting. Lantaran Bilqis juga sedang liburan ke Kuala Lumpur.

"Iya Kuala Lumpur. Memang dia rencana sudah lama juga pengin liburan, jadi pas aku pergi dia pergi juga, jadi enggak ngerasa kesepian juga kan," tutur Ayu Ting Ting.

Komentar