Ladya Cheryl Bintangi Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas'

Dany Garjito | Hiskia Andika Weadcaksana
Ladya Cheryl Bintangi Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas'
Ladya Cheryl

Ladya Cheryl kembali berakting setelah vakum selama 8 tahun.

Suara.com - Aktris Ladya Cheryl kembali ke dunia akting lewat film terbarunya 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' bersama sutradara Edwin. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Eka Kurniawan.

Film bergenre drama, romansa dan dibumbui dengan aksi ini siap diproduksi oleh Palari Films. Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' menjadi momentum kembalinya Cheryl dalam berakting sejak terakhir berperan dalam film garapan sutradara Edwin juga 'Postcards from the Zoo' tahun 2012. Ladya Cheryl sebelumnya juga pernah bekerja sama bersama Edwin untuk film lainnya  yaitu ‘Babi Buta yang Ingin Terbang.’ Dan beberapa film pendek lainnya.

Ladya Cheryl yang sebelumnya dikenal memerankan Alya dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta?' Ini akan berperan sebagai Iteung, pemeran utama perempuan untuk film ini. Pemeran Alya itu mengaku tertarik dengan karakter dalam novel Eka Kurniawan tersebut. Itu menjadi alasan kuat mengapa dai kembali berakting, selain karena disutradarai Edwin.

Sebagai informasi, 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' adalah novel ketiga yang ditulis Eka Kurniawan dan telah diterjemahkan dalam enam bahasa mulai dari Arab, Tiongkok, Inggris, Prancis dan Italia dan didistribusikan ke banyak negara lain.

Baca Juga: Menkominfo: Netflix Siap Boyong Film Indonesia ke Pasar Dunia

Cerita 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' sendiri adalah tentang Ajo Kawir, jagoan yang tak takut mati. Rahasia dari hasratnya yang tak terpadamkan untuk berkelahi ini didorong oleh keadaan bahwa dia impoten.

Selain menjadi sutradara, Edwin juga menulis skenario untuk filmnya. Film ini sendiri direncanakan syuting pada akhir 2020 dan dijadwalkan tayang pada 2021.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS