Aditya Zoni dan Zoe Jackson Kesulitan Jadi Pacar di Sinetron

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Aditya Zoni dan Zoe Jackson Kesulitan Jadi Pacar di Sinetron
Aditya Zoni dan Zoe Jackson [Evi Ariska/Suara.com]

Aditya Zoni dan Zoe Jackson sinetron Kisah Cinta Anak Tiri mendapat sambutan baik dari penonton.

Suara.com - Pasangan kekasih Aditya Zoni dan Zoe Jackson dipertemukan dalam sinetron berjudul Kisah Cinta Anak Tiri. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Tak hanya menjadi pasangan di dunia nyata, Aditya Zoni memerankan karakter Ben dan Zoe Jackson sebagai Diandra juga akan berakting menjadi sepasang kekasih. Keduanya pun mengaku canggung beradu akting dengan pasangan.

"Kayak awkward banget. Kami pacaran terus main bareng itu lebih sulit sih sebenarnya, daripada kami enggak pacaran kami main bareng, itu lebih mudah sebenarnya," kaya Aditya Zoni bersama Zoe Jackson, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Senada dengan sang kekasih, Zoe Jackson pun sempat terbebani. Dia bilang, menjadi pasangan di dunia nyata belum tentu mudah lakoni dalam sinetron. 

"Kami sempat kepikiran, mungkin yang kita rasain 'oke fine'. Kami merasa kencan chemistry kami, dapat padahal belum tentu," ujar Zoe Jackson.

Pasalnya, dua sejoli ini harus profesional berpacaran sebagai karakter Ben dan Diandra, bukan Aditya dan Zoe.

"Tapi bagaimana kami juga memasuki karakter itu. Agak susah sih, karena kami harus bangun chemistry. Tapi kami juga harus tetap dengan karakter kami masing-masing, bukan Zoe dan Aditya," imbuh Zoe Jackson.

Kendati begitu, Zoe Jackson merasa senang lantaran sejak tayang pada 17 Februari 2020, Zoe dan Aditya disambut baik oleh para penonton.

Aditya Zoni dan Zoe Jackson [Evi Ariska/Suara.com]
Aditya Zoni dan Zoe Jackson [Evi Ariska/Suara.com]

"Tapi alhamdulillah banyak banget dukungan di sekitar kita dan katanya memang chemistry kami dapat banget," tutur Zoe Jackson.

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri bercerita tentang Diandra seorang gadis yang dianggap cupu oleh teman-teman sekolahnya meski memiliki paras yang cantik. Sangat berbeda dengan Clara yang namanya begitu populer di sekolah dan dianggap sebagai siswi tercantik. Kedua saudara tiri tersebut pun akhirnya jatuh cinta dengan pria yang sama yakni Ben (Aditya Zoni).

Ternyata Ben pun menaruh hati yang sama dengan Diandra sementara Clara yang mengetahui kenyataan tersebut terus berupaya memisahkan Diandra dengan Ben. Bahkan tidak segan-segan hingga membahayakan nyawa Diandra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS