Kerja di Dunia Entertainment, Raffi Ahmad Tak Mau Direcoki Nagita Slavina

Ferry Noviandi | Ismail
Kerja di Dunia Entertainment, Raffi Ahmad Tak Mau Direcoki Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]

Raffi Ahmad tak mau pekerjaannya menjadi tak berkah.

Suara.com - Raffi Ahmad sempat memiliki masalah serius pada tenggorokannya. Tapi beruntung, kini kondisi tersebut sudah mulai membaik setelah suami Nagita Slavina (Gigi) itu berobat ke Jepang dan istirahat dari dunia entertainment selama empat bulan.

Raffi Ahmad kini kembali ke dunia entertainment, dan risiko sakit tenggorokannya kambuh pun jadi lebih besar. Tapi dengan kondisi tersebut, Nagita Slavina sebagai istri rupanya tak bisa melarang sang suami untuk membatasi pekerjaan.

"Gigi nggak berani ngekang gue. Karena gue bilang ke dia, 'sayang ini aku kerja itu yang penting diridai istri, gue ya sehat. Nanti kalau kamu ngerongrong malah nanti guenya nggak berkah'," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020) malam. 

Beruntung dengan penjelasan Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengerti. Namun dia meminta agar sang suami bisa tahu kapan tubuhnya harus beristirahat. 

"Dia (Gigi) bilang nggak apa-pa. Yang pebeting aku tahu badan aku. Gigi nggak pernah melarang-larang (kerja)," jelas Raffi.

Raffi Ahmad pun memastikan sakit tenggorokannya sudah sembuh, setelah berobat ke Jepang dan istirahat beberapa bulan terakhir. Meski ia pun harus pintar-pintar menjaga tubuh, karena risiko penyakit itu kambuh sangat mungkin.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

"Sebenarnya kalau dibilang sembuh total susah. Karena kalau luka atau pita suara yang benjol itu nggak akan kembali 100 persen. Tapi kan kemarin problemnya karena sudah luka, karena sudah infeksi jadi pagi-pagi aku bangun tidur bisa normal. Kalau aku ngomong terus sore atau malam karena lukanya luka lagi (ditenggorokan) jadi badannya bisa anget lagi," jelasnya. 

"Jadinya aku takut. Nah kalau sekarang sudah balik lagi. Yang penting nggak menggigil lagi, nggak panas, tapi suara kalau serak-serak sedikit ya karena memang sudah kembali normal lagi," jelas Raffi Ahmad.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS